Share this article :

Castella Natalia: Tuhan Rancang Kita Untuk Tujuan Besar

 Thu November 3rd, 2016
 639

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Castella Natalia: Tuhan Rancang Kita Untuk Tujuan Besar Sumber : Jawaban.com
Play Video
ctKcHpkjUMk

Tak seorang pun yang punya kuasa untuk menerawang kehidupan di masa depannya. Meski begitu, setiap kita yang percaya firman Tuhan meyakini dengan iman bahwa hidup setiap orang telah dirancangkan Tuhan menjadi rancangan yang sedemikian indah. Begitulah perjalanan hidup yang dilewati seorang Castella Natalia, wanita berdarah Sunda yang sukses membangun usaha lewat bakat melukisnya. (Baca JugaCastella Natalia VLOG - JC Channel )

Wanita yang pernah minderan dan anti sosial ini akhirnya diangkat Tuhan menjadi seorang kreator lukis sukses. Lewat usaha kreatif Castella Project-nya, ia bekerja keras mulai dari nol hingga menghasilkan omset ratusan juta per bulannya.

Bagaimana perjalanannya? Castella menceritakan bahwa bakat lukis yang dia punya dari sejak kecil itu adalah anugerah Tuhan. Terbersit satu pemahaman yang mencerahkannya bahwa Tuhan melukis dirinya sedemikian rupa indah untuk tujuan yang besar. Sama seperti sebuah gambar yang dia lukis. Dari inspirasi rohani itulah, Castella berkomitmen mengembangkan dan memaksimalkan bakat yang ada di dalam dirinya. (Baca Juga : CeritaZeru - Castella Natalia, Kreator Lukisan Unik )

Untuk mengasah bakat lukis yang dia punya, Castella tidak berhenti belajar dan latihan. Hampir sepanjang hari dihabiskannya untuk menggambar. Dia juga rajin mendatangi acara pameran seni. Merasa perlu mengembangkan diri, Castella memutuskan untuk membangun usaha boneka lukisnya, Castella Project yang berlokasi di kota Bandung.

“Pencapaian yang sudah saya hasilin hari ini, saya percaya itu bukan karena saya hebat. Tapi benar-benar karena kasih karunia Tuhan buat hidup saya. Karena tanpa Tuhan kayaknya nggak mungkinlah saya bisa melakuin banyak hal, dapat inspirasi banyak juga sampai akhirnya bisa bikin satu tim, bahkan bisa mengeluarkan satu produk yang dari diri sendiri gitu,” ungkap Castella dalam wawancara bersama tim Generasi Zeru beberapa waktu lalu.

Kendati sangat tidak suka bekerja, namun Castella menyadari bahwa bekerja keras adalah cara untuk mencapai tujuan besar yang sudah disediakan Tuhan bagi dirinya.

“Paling nggak suka hidup itu sebenarnya bekerja keras. Tapi saya tahu itu hal yang benar. Jadi, ya udah, mau nggak mau saya harus kerja keras. Karena sebenarnya kan males-males aja, pengennya di rumah nggak ngapa-ngapain, nyantai. Tapi saya tahu saya punya tujuan yang besar jadi saya mau kejar itu,” ungkapnya.

Dalam kehidupan, seseorang yang memiliki usaha sendiri dan pendapatan ratusan juta tentu saja sudah dianggap sukses. Tapi bagi Castella, pencapaian yang dia dapatkan saat ini tidak membuatnya cepat puas dan berhenti berinovasi untuk menghasilkan produk karikatur bantal unik. “Buat saya Tuhan itu baik, saya nggak akan puas sampai di sini saya akan terus berjuang. Karena saya tahu yang di depan sana ada yang lebih baik,” tandasnya.

Setiap orang dirancang Tuhan untuk sebuah tujuan yang mulia. Hal ini tidak hanya berlaku pada seorang Castella Natalia, tetapi juga kepada setiap kita. Dan rancangan itu akan tergenapi jika kita bekerja keras mengejarnya.

Sumber : Jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Related article :

Deasy Suliestyorini 7 December 2016 - 17:48:29
Mohon bantuan doa untuk pekerjaan yg sdh lama saya... more..

Melpa Sinaga 29 November 2016 - 16:57:17
Shalom, saya melpa sinaga. saya baru tamat sekolah... more..

Naftalita Calista Putri 28 November 2016 - 19:33:37
Syalom , saya naftalita .. saya adalah seorang mah... more..

joshua 28 November 2016 - 09:49:48
Saya joshua..saya telah menikah selama 2 tahun. Na... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Saat Maria Bertemu Dengan Gabriel
Inilah pertanyaan Maria ketika malaikat Gabriel datang kepadanya memberitakan kelahiran Yesus. Jawab...