Kebiasaan Keluarga Bikin Miss Indonesia Ini Jadi Sosok yang Friendly
Sumber: Sindonews.com

Entertainment / 27 October 2016

Kalangan Sendiri

Kebiasaan Keluarga Bikin Miss Indonesia Ini Jadi Sosok yang Friendly

Lori Official Writer
3376

Sikap friendly atau bersahabat Miss Indonesia 2016 Natasha Manuella sudah dipupuk sejak kecil dalam keluarga. Seperti diutarakannya, dia dan kakak-kakaknya ternyata dididik untuk selalu menumbuhkan keharmonisan bersama.

“Mama sering membelikan mainan untuk saya dan kakak-kakak saya. Jadi kami sering main game bareng, sudah menjadi rutinitas supaya dekat. Inilah senangnya punya saudara banyak,” tutur wanita yang akrab disapa Acha ini saat menghadiri kegiatan renovasi SSekolah Alam Tunas Mulia di Bantar Gebang untuk proyek Beauty With a Purpose, Rabu (26/10).

Meski tak selalu bertemu setiap hari, Acha mengatakan selalu menjaga komunikasi dengan kakak-kakaknya itu. Kebiasaan bermain bersama di masa kecil telah membentuk karakter Acha menjadi pribadi yang hangat. Bagi Acha sendiri keluarganya sudah seperti sahabat sendiri.

Tak hanya akrab di rumah, rupanya Acha juga adalah pribadi yang friendly kepada teman-temannya. Kendati diperhadapkan dengan aktivitas yang padat, dia mengaku tetap meluangkan waktu untuk bertemu dengan teman-teman minimal sekali dalam sebulan dan tak enggan menanyakan kabar atau menawarkan bantuan apabila teman-temannya tampak begitu sibuk.

“Kita menyiapkan (pertemuan) sih. Setelah lulus (kuliah) bilang ke teman-temanku, satu bulan sekali harus ketemu supaya terus mempererat hubungan kita,” tutur Acha.

Berada di antara teman-teman menjadi sumber semangat baginya. Karena itu dia akan berusaha untuk mengambil waktu bertemu untuk sekadar ngobrol dan berbagi. Dia bersyukur karena memiliki teman-teman yang bisa dipercaya dan sudah memberikan banyak dukungan dalam hidupnya.

Baik di keluarga maupun bersama orang lain, Acha benar-benar bisa menjadi sahabat yang perhatian dan akrab. Inilah sisi pribadi Miss Indonesia 2016 yang patut kita teladani.

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah menebarkan sebaris senyum hari ini untuk orang lain? Yuk, mula menebar kasih dan persahabatan yang hangat dengan orang lain!

Sumber : Okezone.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami