‘Kau yang Layak’ Penyerahan Sempurna LGLP Worship
Sumber: Youtube.com

Music Review / 14 October 2016

Kalangan Sendiri

‘Kau yang Layak’ Penyerahan Sempurna LGLP Worship

Lori Official Writer
32479

Love God Love People (LGLP) Worship Team adalah sebuah tim penyembahan Kristen yang dibentuk dari pelayanan GBI PRJ, Kemayoran, Jakarta. Tim pujian ini terbentuk sejak awal tahun 2009 silam. Sepanjang pelayanan LGLP Worship Team, mereka sudah mencetak album Worship Moment Volume 1 (2009) dan Sujud Di HadapanMu (2011) dan beberapa album lainnya.

Meski memiliki judul yang sama dengan lagu pujian dari JPCC Worship, lagu ‘Kau Yang Layak’ LGLP jelas begitu berbeda. Lagu yang terdapat dalam album Sujud Di HadapanMu ini merupakan lagu penyembahan yang dirilis kembali dalam kompilasi lagu rohani Inspirational Worship II (2016).  

‘Ku hidup karna anugrahMu/ Kuhidup karna kasihMu/ Kaulah sumber kehidupanku’ adalah sepenggal lirik penghantar yang dinyanyikan secara bergantian oleh ketiga pemimpin pujian inti yaitu Trully Mohede, Marlon Bolung, dan Wanda Yoris.

Harmonisasi vokal dari ketiga vokalis memperkaya lagu Kau Yang Layak menjadi lagu yang menghantar setiap orang memberikan penyerahan sempurna kepada Tuhan. Lagu ini menggambarkan tentang pengakuan sepenuhnya bahwa Allah adalah satu-satunya pribadi yang layak disembah dan diberi pujian tertinggi.

Melalui lagu ini, LGLP Worship Team berharap banyak orang yang dapat merasakan penyembahan yang lebih mendalam bersama Tuhan, sehingga Kasih dan Hadirat Tuhan hadir secara nyata.

Bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu ini, bisa secara langsung meng-klik bagian gambar untuk memutar lagu secara langsung. Jawaban.com juga menyediakan lirik lagu secara lengkap seperti tertera di bawah ini.

 

Verse 1

Kuhidup karna anugrahMu

Kuhidup karena kasihMu

Kaulah sumber kehidupanku

 

Verse 2

Kuhidup untuk menyembahMu

Kuhidup tuk menyenangkanMu

Kaulah pusat penyembahanku

 

Chorus

Kau yang layak, Kau yang layak

Kau layak disembah

Di dalam Roh dan kebenaran

Kau yang layak, Kau yang layak

Kau layak disembah

Ditinggikan untuk selamanya

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami