Share this article :

Para Pemimpin Rohani Bersatu Hati Berdoa bagi Amerika Serikat

 Thu September 22nd, 2016
 2544

Artikel ini ditulis oleh :

budhianto marpaung

Official Writer
 

Para Pemimpin Rohani Bersatu Hati Berdoa bagi Amerika Serikat Sumber : Jawaban.Com
Pemimpin Kristen dari seluruh negeri di Amerika Serikat bergabung bersama dalam acara doa bersama yang diberi nama The Gathering pada Rabu (21/9) waktu setempat. Adapun tujuan acara yang diselenggarakan di Gateway Church di Southlake, Texas, ini yakni agar masyarakat di Amerika Serikat kembali kepada Tuhan.

Ada empat bidang yang ingin diubahkan dan menjadi fokus doa dalam The Gathering yakni  pribadi, keluarga, masyarakat, dan bangsa.

"Alkitab sering menyerukan untuk pertemuan raya dengan puasa dan doa ketika umat Allah menjauh darinya dan ingin memperbaharui hubungan mereka," kata penyelenggara dalam sebuah pernyataan yang dikutip cbn com dalam lamannya.

Ditargetkan ada ribuan orang yang akan mengambil bagian dalam The Gathering termasuk diantaranya para pemimpin Kristen yang terkenal secara nasional dan hambat Tuhan dari seluruh denominasi. Beberapa nama yang dipastikan menjadi pembicara di event tersebut antara lain Pastor Tony Evans dari Oak Cliff Bible Fellowship (Dallas), Pastor Gref Laurie dan Ronnie Flyod, James Robinson, Bishop Harry Jackson, Anne Graham Lotz, dan Pendeta Samuel Rodriguez – Presiden dari Hispanic Christian Leadership Conference National.

Menurut Bishop Harry Jackson, adalah penting menaikkan doa kepada Tuhan di tengah kondisi kritis di Amerika Serikat seperti sekarang.

"Kami merasa ada kebutuhan bagi Tuhan untuk mengunjungi Amerika lagi," ujar Jackson kepada CBN News.

Jackson menjelaskan apa yang mereka sedang kerjakan mengikuti pola yang ada di Alkitab, tepatnya di kitab Yoel pasal 2. Jika Gereja tidak menyatu, sambungnya, maka perpecahan rasial di negara tersebut tidak akan pernah tersembuhkan.

"Amerika sangat membutuhkan pemimpin gereja dan umat Kristen untuk datang bersama-sama dalam ikatan persatuan. Oleh karena itu, kita bisa menjadi garam bagi budaya ini dan membawa Amerika kembali dari jurang di mana negara ini bergerak ke arah sana dan sebentar lagi akan jatuh."

Ketika keadaan sekitar tidak seperti yang Tuhan kehendaki maka umat Tuhan di wilayah itu harus bergerak lebih lagi. Doa adalah alat yang Tuhan berikan & bisa kita gunakan untuk mengubah sekeliling seperti rancangan semula Tuhan yang indah dan sempurna.

Sumber : www1.cbn.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Raffael Apatya Anindita 23 September 2016 - 00:25:18
Untuk teman2 disini mohon bantu doanya agar mantan... more..

Johny Santoso 17 September 2016 - 11:41:55
Untuk Semua mohon bantuannya agar keluarga saya di... more..

Titus Widjaja 8 September 2016 - 18:41:07
untuk masalah pekerjaan yang saya hadapi, agar ada... more..

Riris 7 September 2016 - 12:20:34
Mohon doanya untuk pemulihan dalam rumah tangga sa... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Lakukan Bagian Kita, Tuhan Akan Lakukan Bagian-Nya
Lakukan Bagian Kita, Tuhan Akan Lakukan Bagian-Nya
Tuhan sedang menunjukkan kepada pelayanan CBN bahwa generasi anak Indonesia saat ini sedang dimenang...