Ini Lho 7 Hal Yang Tidak Dapat Dibiarkan Dalam Hubungan Anda
Sumber: Google

Marriage / 24 June 2016

Kalangan Sendiri

Ini Lho 7 Hal Yang Tidak Dapat Dibiarkan Dalam Hubungan Anda

Mega Permata Official Writer
3997

Memang benar bahwa ketika dua orang yang berbeda dalam hal pemikiran, konflik pun tidak bisa terhindarkan. Tetapi jika Anda tidak dapat mengatasi konflik-konflik dengan penuh ketenangan, maka akan sulit untuk mempertahankannya. . Dalam menjalin suatu hubungan, keterbukaan cukup diperhitungkan, dimana Anda berdua dapat mencintai dan juga saling mengakui kesalahan satu sama lain.

Terkadang juga beberapa orang tidak dapat melihat kesalahan dari pasangannya, yang mana kesalahan ini akan menjadi besar dalam menjalin masa depan bersama. Seperti, mungkin Anda mentolerir kata-kata kasarnya hari ini hanya karena Anda tidak mau kehilangan dia. Anda harus membedakan mana yang dapat ditolerir dan yang tidak dapat ditoleri dalam hubungan Anda.  Berikut beberapa hal yang tidak boleh ditolerir dalam sebuah hubungan;

Pertama, Kekerasan

Kekerasan tiak pernah bisa ditolerir, baik itu dari wanita atau pria. Anda harus mengambil langkah-langkah, sehingga orang tersebut atau pasangan Anda tidak dapat menghancurkan hidup oranglain.

Kedua, Kekerasan Emosional

Kekerasan fisik meninggalkan tanda-tanda dalam tubuh Anda, entah itu lebam atau goresan. Tetapi kekerasan emosional ini sulit ditemukan, karena tanda-tandanya tidak terlihat. Banyak dari Anda mungkin tidak menyadari bahwa sering dihadapi persoalan ini. Anda menjadi biasa saja atau menikmatinya, dengan ini telah jelas Anda gagal mengenali pelecehan secara emosional.

Ketiga, Perselingkuhan

Dalam sebuah hubungan harus dilandasi oleh kepercayaan terhadap satu sama lain. Jika salah satu kepercayaan itu dipatahkan, sangat sulit untuk hidup dengan keraguan yang masih ada pada pasangan Anda. Salah satunya adalah dengan selingkuh ini.

Keempat, Mempermalukan Anda

Apakah pasangan Anda mengatakan Anda gemuk didepan teman-teman? Apakah dia memberikan komentar kasar atas penampilan Anda? Selanjutnya Anda harus memprotes perilaku tersebut. Setiap jenis dari caranya memperlakukan Anda, baik itu secara publik atau pribadi, itu sangat tidak dewasa dan kasar.

Kelima, Mengatur Anda

Jika Anda mencintai seseorang, tidak berarti Anda harus meninggalkan keluarga dan sahabat Anda. Jadi, jika Anda menemukan bahwa pasangan mencoba mengatur kehidupan Anda termasuk dalam sebuah hubungan, bicarakan itu. Ini jelas salah satu hal yang tidak pernah dapat ditolerir dalam suatu hubungan. 

Keenam, Tidak Menghargai Pendapat Anda

Dalam sebuah hubungan tidak dapat membaik jika pasangan Anda tidak menghargai pendapat dan mimpi Anda. Jika dia tidak senang dengan kesuksesan karir dan memaksa untuk meninggalkan hobi yang Anda geluti, lebih baik Anda akhiri saja hubungan tersebut.

Ketujuh, Berbohong

Selain membahas tentang hal yang tidak dapat ditolerir dalam suatu hubungan, pertimbangkan poin ini sebagai hal yang penting. Jika pasangan Anda menutupi keuangannya, kondisi fisiknya, kondisi keluarganya, dan lain-lain, sebaiknya Anda mengambil langkah serius.


Sumber : Boldsky.com/Jawaban.com/
Halaman :
1

Ikuti Kami