Justin Bieber Terlibat Perkelahian, Sang Ibu Berdoa Meminta Roh Kudus
Sumber: abcnews.go.com

Entertainment / 23 June 2016

Kalangan Sendiri

Justin Bieber Terlibat Perkelahian, Sang Ibu Berdoa Meminta Roh Kudus

Mega Permata Official Writer
6644

Kasih ibu sepanjang masa, seperti ibu dari penyanyi muda berbakat Justin Bieber yakni Pattie Mallette, selalu mendoakan dan meminta Roh Kudus menjangkau dan melindungi anaknya dalam hal apapun, terlebih setelah melihat video perkelahian yang melibatkan Justin di final NBA di Cleveland, Ohio. 

Mallette mengungkapkannya dengan mem-posting di akun twitternya, “Holy Spirit come and teach us each who you are. Amen.” Posting-annya tersebut telah di retweeted lebih dari 9.000 kali dan disukai oleh 13.000 pengguna twitter.

Video itu diperoleh dari TMZ, direkam di lobi hotel tempat Justin menginap di Cleveland. Video tersebut menunjukkan Bieber dan seorang pria berkelahi. Tidak ada yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. 

Sebelumnya pada saat Justin Bieber merayakan usianya yang ke 22 tahun, 1 Maret lalu, Mallette juga menuangkan doanya ke dalam postingan twitter. “22 years ago I was 18yrs old, pregnant & scared. But God, Lord encounter @justinbieber for his bday! Give him all I couldn’t, in Jesus name (22 tahun lalu saya berumur 18 tahun, hamil dan takut. Tetapi Tuhanlah, Tuhan jumpai @justinbieber pada ulang tahunnya! Berikan dia semua yang tidak bisa saya berikan, dalam nama Yesus, Amin)” tulisnya.

Walaupun Justin Bieber mengakui bahwa 2 tahun lalu dimana hubungan mereka berdua tidak cukup baik sampai pada akhirnya Mallette mengenalkan Justin pada musik dan agama. Dan akhirnya hubungan Ibu dan anak ini berangsur baik.

Perkembangan dari waktu ke waktu cukup terlihat pada sikap Justin Bieber yang semakin dewasa baik rohani dan pemikirannya mengenai dunia. (BACA: Keren! Ini Pesan Rohani Justin Bieber Kepada Fansnya) Itu juga dibuktikan oleh Pendeta Smith, ia mengatakan, “Kami saling mengirim pesan hampir setiap hari, dan itu bukan hanya saya yang mengirimkannya ayat-ayat Alkitab lagi. Dia juga mengirimkan ayat-ayat kepada saya, bersama pengalaman yang menyenangkan atau emotikon yang gembira. Saya berkomitmen untuk membantu dia dan melindunginya, tapi ini sah untuk dikatakan kami ada untuk satu sama lain,” ucapnya. (BACA: Pentingnya Tuhan Dalam Hidup Justin Bieber)

Sumber : ChristianToday/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami