Kupang Ditunjuk sebagai Tuan Rumah Natal Nasional 2015
Sumber: wallpaperswide.com

Internasional / 27 November 2015

Kalangan Sendiri

Kupang Ditunjuk sebagai Tuan Rumah Natal Nasional 2015

daniel.tanamal Official Writer
5115

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Provinsi Nusa Tenggara Timur ditunjuk sebagai lokasi diselenggarakannya peringatan Hari Raya Natal Bersama Nasional 2015 yang semuanya akan terpusat di Kota Kupang. Penunjukan ini sendiri disebutkan oleh Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong, atas keputusan Presiden Joko Widodo.

"Jadi kedatangan saya ini memang karena ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk membahas pembentukan panitia Natal 2015 yang akan dilaksanakan di Kupang," katanya saat memimpin rapat pembentukan panitia Natal Bersama Nasional 2015 di Kupang, Nusa Tenggara Timut, Jumat, 27 November 2015.

Dalam rapat itu, hadir Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya, dan juga tokoh-tokoh agama di Kupang. Thomas yang juga merupakan ketua panitia Natal Bersama Nasional 2015 itu, mengatakan berbagai kegiatan akan dilaksanakan menyongsong hari H perayaan Natal Bersama tersebut."Kita tahu sendiri Pak Presiden adalah orang yang sangat sederhana dan lebih mementingkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, sehingga menyongsong hari H yang kami sepakati pada 28 Desember, sebelumnya akan dilakukan bakti sosial di Kota Kupang," ujarnya.

Bakti sosial yang akan dilakukan tersebut, lanjut Menteri Thomas, adalah lebih kepada pembagian sembako di tiga panti asuhan, yakni panti asuhan muslim, Kristen, serta Katolik. Menteri Perdagangan mengatakan perayaan Natal Bersama tersebut tidak akan dilakukan semeriah mungkin, dikarenakan masyarakat Nusa Tenggara Timur hampir setiap tahun menyelenggarakan Natal dengan sangat meriah.

Sumber : Tempo
Halaman :
1

Ikuti Kami