Ibrahimovic Pecahkan Rekor Striker Legendaris Portugal
Sumber: http://man-news.com/ibrahimovic-wanted-t

Nasional / 5 October 2015

Kalangan Sendiri

Ibrahimovic Pecahkan Rekor Striker Legendaris Portugal

Theresia Karo Karo Official Writer
4024

Zlatan Ibrahimovic sukses mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Paris Saint Germain (PSG) sepanjang masa. Memecahkan rekor striker legendaris Portugal, Pedro Pauleta dengan 109 gol, bomber asal Swedia ini sukses menciptakan 110 gol. 

Pada pertandingan Le Classique, PSG melawan Olympique Marseille, pada Senin (5/10) dini hari, Ibrahimovic atau yang sering dipanggil Ibra ini sukses menorehkan dua gol. Prestasi ini sekaligus mengukuhkan striker PSG tersebut sebagai pencetak gol tertinggi di PSG sepanjang masa. 

Sebelumnya, pada pada menit ke-30, Marseille memimpin pertandingan lewat ‘tembakan’ Michy Batshuayi. Namun keadaan berbalik setelah Ibra melancarkan tembakan dari ‘titik putih’ pada menit ke-41 dan ke-44. Meskipun sempat terancam dengan tembakan penalti Abdelaziz Barrada, PSG akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. 

Bintang kemenangan PSG tidak hanya sukses dengan gol terbanyak, namun juga dianggap sebagai pemain tersubur Le Classique dengan torehan 8 gol. Sehingga dengan kemenangan ini, pasukan Laurent Blanc sukses memposisikan dirinya di puncak klasemen kasta tertinggi Liga Prancis dengan 23 poin. Sementara itu rival berat PSG, Marseille, tertinggal jauh dengan 8 poin di posisi ke-16. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.


Sumber : Kompas/Metrotvnews.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami