7 Hal yang Bisa Disyukuri dari Pernikahan
Sumber: tembok-keju.blogspot.com

Marriage / 24 July 2015

Kalangan Sendiri

7 Hal yang Bisa Disyukuri dari Pernikahan

Theresia Karo Karo Official Writer
6211
Ada begitu banyak hal yang bisa disyukuri dalam pernikahan. Banyak hal baru yang bisa dimaknai dari kebersamaan Anda bersama pasangan. Terdapat tujuh hal yang bisa syukuri dari peran baru Anda sebagai suami istri:

1. Cinta
Cinta dalam pernikahan itu kuat. Ini adalah jenis cinta yang telah Anda nantikan sepanjang hidup untuk dialami. Jika Anda memiliki pernikahan yang baik, maka cinta ini tidak akan sama dengan cinta manapun juga.

2. Persahabatan
Persahabatan adalah salah satu hal terbaik. Setelah menikah, Anda berdua akan berbagi banyak kenangan indah bersama. Kenangan indah dalam kehidupan pernikahan akan dimulai tepat setelah Anda berdua mengucapkan janji pernikahan.

3. Menjalani dunia bersama

Saat Anda menikah, maka Anda berdua akan menjadi satu dan menjalani hidup di dunia bersama-sama. Anda akan memiliki seseorang di sisi Anda yang akan membantu menghadapi setiap kendala yang datang dalam kehidupan kalian.

4. Belajar satu sama lain

Setelah menikah, Anda akan menggabungkan pengetahuan bersama pasangan. Misalnya, pasangan tahu soal elektronik dan Anda ingin belajar tentang hal tersebut, maka dia dengan senang hati akan mengajari Anda, begitu pula sebaliknya.

5. Kebahagiaan

Ketika Anda berada di dalam pernikahan yang baik, Anda akan menikmati kebahagiaan. Perlukah saya mengatakan lagi mengenai hal ini? Adalah menyenangkan saat Anda bangun dan menoleh ke samping melihat pasangan Anda balik tersenyum (atau masih mendengkur) di sisi Anda.

6. Seks
Dalam pernikahan, hubungan seks tidak dipungkiri membawa banyak manfaat dalam kehidupan rumah tangga. Dan merupakan suatu hal yang baik untuk memiliki satu pasangan seks dan mengetahui bahwa Anda dapat memercayai pasangan Anda dan tahu persis dia bersama dengan siapa. Perhatikanlah jika pasangan memiliki pasangan seks yang lain, maka hal ini jelas tidak dapat diklasifikasikan sebagai sebuah pernikahan yang baik.

7. Seseorang untuk diajak bicara
Terkecuali bagi mereka yang sepakat dengan hubungan jarak jauh. Setelah menikah, biasanya Anda dan pasangan akan tinggal serumah. Sehingga Anda memiliki teman untuk diajak bicara, entah itu saat senang atau saat mengalami hari buruk. Karena dalam pernikahan yang 'sehat', pasangan tentu akan saling mendukung satu sama lain.


Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami