4 Kalimat yang Wajib Didengar Pasangan
Sumber: www.maukeren.com

Marriage / 20 April 2015

Kalangan Sendiri

4 Kalimat yang Wajib Didengar Pasangan

Theresia Karo Karo Official Writer
4081
Saat berpacaran dulu anda atau pasangan terbiasa untuk mengekspresikan perasaan masing-masing. Namun setelah menikah, seringnya beberapa kalimat sederhana seperti berikut jarang diungkapkan kepada pasangan.

“Saya minta maaf”
Kalimat ini mungkin sederhana. Meskipun begitu, tidak sedikit pasangan yang sulit mengalahkan egonya dan enggan untuk mengungkapkannya. Kita tahu bahwa masing-masing orang memiliki kelemahan dan kelebihan, sehingga kemungkinan untuk melakukan kesalahan pasti ada. Namun bagaimana kita berani mengungkapkan kesalahan dan meminta maaf kepada pasangan merupakan persoalan yang berbeda. Ketahuilah, bahwa ketika kita mampu belajar dari kesalahan, hal ini akan semakin mendewasakan anda sekaligus hubungan pernikahan.

“Kamu benar”
Mengakui kesalahan memang sulit. Meskipun begitu, bukan berarti kita tidak bisa melakukannya. Ungkapkan kalimat ini setulus mungkin kepada pasangan. Sehingga kebiasaan ini sekaligus menjadi koreksi pribadi untuk tidak melakukan kesalahan yang serupa di masa depan dan menjaga keharmonisan dalam rumah tangga anda.

“Saya sangat bangga padamu”
Kalimat sederhana ini bisa menjadi salah satu bentuk dukungan kita kepada pasangan. Saat mencapai keberhasilan, rasa ingin diakui oleh orang-orang yang dikasihi terutama pasangan, tentu menjadi harapan. Selain itu, hal ini penting dalam pernikahan karena kebanggaan dan rasa hormat berjalan seiring.

“Saya mencintaimu”
Kata-kata ini mampu mengubah ‘atmosfer’ dalam pernikahan. Ungkapkan hal ini langsung kepada pasangan. Ingatkan dia, bahwa ada orang yang sangat mencintai dan menyayanginya.
 
Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami