Belum Terlambat Untuk Resolusi Cinta (P2)
Sumber: Dw.de

Single / 24 January 2015

Kalangan Sendiri

Belum Terlambat Untuk Resolusi Cinta (P2)

Theresia Karo Karo Official Writer
4576
Cinta memang tidak selalu berakhir dengan kebahagiaan, karena cinta juga bisa membuat orang merasa terpuruk dan sedih. Oleh sebab itu agar perjalanan cinta anda lebih baik, belum terlambat untuk melancarkan resolusi cinta 2015.

Berhenti membanding-bandingkan pasangan
“Rumput tetangga terlihat lebih hijau”. Tentu anda pernah mendengar istilah tadi. Untuk kita yang masih suka membanding-bandingkan pasangan, ingatlah bahwa setiap orang memiliki keunikan masing-masing!

Berhentilah membanding-bandingkan pasangan dengan orang lain. Bisa-bisa justru kita yang akan kehilangan Si dia dan menyesal. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk diri kita sendiri.

Keluar dari friendzone
Istilah ini berlaku bagi pria dan wanita yang berteman dan saling suka, namun tidak jua meresmikan hubungan mereka. Bila terlalu lama terjebak dalam hubungan friendzone bukan tidak mungkin situasi ini hanya akan melelahkan anda. Satu pihak sudah berharap banyak, namun yang lain sudah terlanjur nyaman dengan kondisi ini. Tentukan arah hubungan anda. Sebaiknya bicarakan dengan si dia bagaimana hubungan selama ini apakah memang ada tujuannya atau tidak.

Untuk anda yang pernah disakiti, berhentilah menjadi hakim!
Mungkin anda pernah disakiti oleh pasangan dan belum juga belajar untuk bisa menghilangkan rasa sakit tersebut. Berhentilah untuk menjadi hakim dengan menghukum diri sendiri. Menyimpan dan mengingat rasa sakit, hanyalah pertanda bahwa anda sedang menghukum diri anda.

Akan lebih baik anda membalasnya dengan balik berbuat baik kepada si dia. Karena bila dia sadar akan kesalahannya, dia tentu akan menyesal dan berbuat lebih baik lagi kepada anda. Dan jika tidak, pikirkan lagi bahwa anda sudah melakukan sesuatu yang benar. Karena mengingat rasa sakit sama dengan meracuni hati anda.

Untuk anda yang mendambakan hubungan cinta yang selalu awet.
Tahukah anda bahwa cinta dan keajaiban adalah dua hal yang memiliki persamaan. Dikarenakan keduanya sama-sama mampu memperkaya jiwa dan mencerahkan hati. Untuk menemukannya, anda cukup menerapkan empat hal ini dalam menjalin hubungan, yakni keterbukaan, kejujuran , bertanggung-jawab, dan mengerti perasaan pasangan.

Bagaimana, siapkah anda untuk mencapai resolusi cinta di tahun 2015 ini? Selamat beresolusi!

Sumber : Lintas/Wolipop.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami