Ellie Goulding Berencana Habiskan Malam Natal Bersama Tunawisma
Sumber: Musicrowgirl.com

Internasional / 22 December 2014

Kalangan Sendiri

Ellie Goulding Berencana Habiskan Malam Natal Bersama Tunawisma

Theresia Karo Karo Official Writer
2969
Natal tahun ini, penyanyi dan pencipta lagu Ellie Goulding akan berbagi sukacita di Malam Natal 24 Desember. Dirinya tidak akan menyanyi, melainkan dia langsung turun tangan dalam membantu para tunawisma yang tinggal di penampungan. Rencananya dia akan berbagi kasih dengan oang-orang yang kurang beruntung yang tidak bisa berkumpul bersama orang-orang terdekat di masa Natal.

Penyanyi pop berambut pirang ini akan menjadi relawan. “Saya akan jadi relawan di tempat penampungan tunawisma. Saya telah melakukannya beberapa tahun. Senang melakukannya, dan bahkan juga menjadi bagian dari pertunjukan-pertunjukan saya, jelasnya. 

Belakangan wanita bernama asli Elena Jane Goulding juga melakukan aksi amal dengan menyumbangkan hasil konser di London ke Street of London yang mengurus kaum tunawisma. Tidak berhenti di situ, dirinya juga turut menemani para tunawisma dengan mendengar, berbincang dan berbagi secara langsung dengan mereka. Hal ini bagi dirinya tidak sekedar berinteraksi dengan orang yang kehilangan tempat tinggal, namun juga orang-orang yang kesepian.

“Bersyukur saya berasal dari keluarga yang mampu memberikan kenyamanan hingga tidak terpaksa hidup di jalanan. Sangat mengerikan, mengingat hal  itu bisa terjadi begitu cepat, kepada siapa pun tanpa pandang bulu,” ungkap Best Female Solo Artist di ajang Billboard Music Award 2014 tersebut.

Natal bukan sekedar urusan pohon Natal, hiasan, dan Sinterklas, masih banyak hal yang lebih penting untuk dimaknai. Salah satunya adalah dengan mempraktekkan kasih dan berbagi sukacita kepada orang yang membutuhkan.

Sumber : Satuharapan/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami