Rumah, Kemana Kita Bisa Pulang Saat Menang atau Kalah

Kata Alkitab / 22 December 2014

Kalangan Sendiri

Rumah, Kemana Kita Bisa Pulang Saat Menang atau Kalah

Theresia Karo Karo Official Writer
3597
Semua orang tentu mengetahui bagaimana beratnya tanggung-jawab orang tua dalam membesarkan anak-anaknya. Ayah dan ibu adalah dua orang yang bekerja sama dalam mendidik dan mengenalkan anak-anaknya arti kehidupan. Bertepatan dengan Hari Ibu, video diatas mungkin akan mengingatkan kita tentang kehadiran wanita yang sering kita panggil dengan sebutan ibu, mama, mami, dan lain sebagainya.

Mari sejenak kita kembali mengingat masa kecil, di mana kaki kita belum belum bisa berdiri dengan tegak. Saat anda mencoba berjalan namun terjatuh, ibu ada untuk membantu kita kembali bangkit. Ibu juga yang merawat dan menjaga kita saat kita sakit atau terluka. Pelukannya juga bisa menjadi obat ampuh untuk mencari ketenangan hati.

Ibu juga tidak lupa menyalurkan kata-kata yang membangun kembali semangat untuk tidak menyerah dan tidak takut meski pernah melewati kegagalan. Wanita penuh kasih ini merupakan sosok yang kuat, setidaknya di depan anak-anaknya. Ibu juga adalah pahlawan yang paling hebat dan kuat, di antara semua superhero yang pernah kita idolakan.

Saat wanita melepas kebebasannya dan menjadi seorang ibu, setiap hari mereka akan melalui hari-hari yang luar biasa. Bagaimana mungkin kita menganggap remeh tanggung jawabnya, ketika ia membentuk anak dari yang tidak bisa berdiri, hingga bisa berjalan dan bahkan berlari.

Memang benar, keberanian berasal dari masing-masing individu. Namun, ibu lebih dahulu yang menerangi jalan untuk kita dapat menemukannya. Ibu adalah pribadi yang menyemangati kita untuk bisa mencapai kehidupan yang baik, bahkan melebihi dirinya. Wanita ini adalah sosok yang menakjubkan dan keberadaannya selalu dirindukan.

Mungkin ibu tidak sekolah tinggi, namun mampu membuat anaknya menjadi orang bermartabat dan menggiring mereka pada kemenangan. Ia adalah rumah, ke mana kita bisa pulang saat menang atau kalah. Mungkin ibu tak sempurna, namun ia yang paling mengerti kita dan surga ada di telapak kakinya.

Ingatlah ini, bahwa ibu selalu pantas mendapat penghargaan atas segala pengorbanan dan kebaikan yang telah ia lakukan demi membesarkan kita. Disamping itu, kita tidak perlu menunggu Hari Ibu untuk mengungkapkan terima-kasih, cinta kita, kepadanya. Gunakan setiap kesempatan untuk berterima-kasih atas kehadirannya. Selamat Hari Ibu kepada semua wanita luar biasa di Indonesia.

Sumber : Vemale/Youtube.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami