6 Kenangan Masa Lalu yang Bisa Rekatkan Pernikahan Kembali
Sumber: Womansday.com

Marriage / 25 October 2014

Kalangan Sendiri

6 Kenangan Masa Lalu yang Bisa Rekatkan Pernikahan Kembali

Lois Official Writer
3115
Setiap pasangan pernah merasakan masa-masa sulit dalam pernikahannya karena satu masalah dan lain hal. Kondisi ini tentu membuat komitmen untuk bersama sampai maut memisahkan susah terpenuhi. Namun, jika Anda merasa lelah dengan semua itu, cobalah untuk mengingat kenangan indah berdua yang bisa menyelamatkan pernikahan Anda yaitu :

Kencan Pertama
Kencan pertama memang yang paling mengesankan dan melekat di hati. Jantung berdegub kencang dan kita pun salah tingkah. Bangkitkan kembali perasaan-perasaan itu sehingga Anda dibawa ke masa lalu yang indah tersebut.

Kedekatan Intim
Berpegangan tangan, saling memandang, saling mengungkapkan kasih sayang, itulah beberapa kedekatan intim yang pernah terjalin dan terasa begitu mempesona. Ada banyak rasa ketika kita merasakannya dan hal itu tentu mendatangkan senyum di bibir Anda.

Melamar
Saat si dia melamar ataupun Anda yang melamar tentu menjadi momen yang berharga. Ingatlah bagaimana kata-kata lamaran Anda ataupun reaksi pasangan Anda, ingatlah tentang suasana saat itu dan apa yang kemudian terjadi.

Hari Pernikahan
Hari pernikahan merupakan salah satu hari yang paling membahagiakan, terutama saat janji sumpah setia diucapkan, tatapan mata penuh kasih saling terjalin, mata semua orang memandang.

Bulan Madu
Bulan madu merupakan liburan terindah bagi dua manusia yang mengikat diri di dalam pernikahan. Sepasang kekasih yang dimabuk cinta menghabiskan waktu bersama. Ingatlah bagaimana Anda seperti tidak mau lepas darinya, tak mau diganggu, dan ingin berduaan terus.

Menjadi Orangtua
Menjadi orangtua merupakan momen yang paling bahagia, bagaimana melihat si buah hati lahir. Momen itu tentu akan membekas di hati Anda.

Lihat kembali kenangan-kenangan yang berharga itu, kenangan-kenangan yang Anda lalui bersama pasangan. Jangan pernah lupakan kenangan yang mampu membuat hati Anda berdebar dan perasaan Anda begitu bahagia. Hal-hal tersebut dapat merekatkan kembali hubungan Anda dengan pasangan.
Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami