Sidewalk Prophets Maknai Kehampaan
Sumber: Google

Music Review / 18 September 2014

Kalangan Sendiri

Sidewalk Prophets Maknai Kehampaan

Theresia Karo Karo Official Writer
2777

Kelompok musik asal Amerika Serikat, Sidewalk Prophets adalah grup band yang mengusung musik kontemporer. Album “Live Like That” sudah dirilis sejak tahun 2012, tetapi video klip lagu “Keep Making Me” baru keluar tahun ini. Meskipun begitu, video klip dengan ilustrasi menarik ini cukup berperan dalam menyampaikan isi lagu.

Album ini tidak lepas dari genre rock yang diusung sejak awal, tetapi lagu Keep Making Me dipermanis dengan balada berbasis piano di awalnya. “Make me empty, so I can be filled. 'Cause I'm still holding onto my will. And I'm completed when you are with me. Make me empty”. Chorus ini adalah bentuk penyerahan diri sepenuhnya yang menjadi bentuk perenungan pribadi kepada Allah. Anda dapat sepenuhnya percaya dan mengasihi-Nya pada saat-saat kesepian, kehampaan, dan kehancuran anda, karena anda akan menjadi sangat, sangat dihargai oleh-Nya.

“Buat aku kosong”, maknanya yang tersirat seakan mengingatkan kita bahwa yang dapat mengisi tempat kosong dalam hati hanya bisa diisi oleh Allah. Lirik selanjutnya, “membuat saya kesepian” maksudnya adalah agar kita memikirkan doa, waktu khusus dengan Tuhan. Sehingga saat berdoa kepada Tuhan kita menjadi begitu tergantung pada-Nya.

Keep Making Me adalah lagu yang menjadi ungkapan pribadi personilnya mengenai satu-satunya peran Tuhan yang dapat mengisi kekosongan hati. Lagu ini menjadi bentuk lain dari doa. Doa yang mengharapkan Tuhan yang dapat terus membuat kita menjadi pribadi yang diinginkan-Nya.

Penasaran ingin mendengar seperti apa lagu “Keep Making Me”? Klik DISINI


Info lagu

Judul                            : Keep Making Me

Penyanyi                       : Sidewalk Prophets

Album                          : Live Like That

Distributor                    :iTunes
Sumber : Youtube/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami