Share this article :

Dedi Mizwar Terkaya Diantara Cagub dan Cawagub Jawa Barat

 Tue January 22nd, 2013
 2198

Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melakukan audit terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Menurut hasil laporan audit KPK, Calon Wakil Gubernur Dedi Mizwar memiliki kekayaan paling besar dari cagub dan cawagub Jawa Barat lainnya.

Hasil audit Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harta kekayaan Dedi Mizwar lebih dari 27 miliar rupiah.

"Ini yang tertinggi dari semua calon yang telah melaporkan ke KPK per November 2012," demikian pernyataan Koordinator Bidang Pencegahan Grup E KPK, Adlinsyah Nasution yang dikutip Viva.co.id, Selasa (22/1).

Verifikasi harta kekayaan dilakukan dengan mengunjungi tempat kediaman cagub dan cawagub. Menurut KPK, harta kekayaan Dedi didapat dari hasil kerjanya sebagai actor dan juga pengusaha yang sukses. Dengan demikian pasangan dari Ahmad Heryawan tersebut dinyatakan aman.

Jika Dedi Mizwar merupakan calon terkaya, sebaliknya Teten Masduki yang merupakan cawagup yang mendampingi Rieke Diah Pitaloka merupakan calon dengan harta kekayaan terendah, yaitu hanya 1 miliar lebih. Harta kekayaannya terdiri dari rumah, kendaraan pribadi dan peternakan kambing.

Berapapun harta kekayaan calon gubernur dan wakil gubernur tentu yang diharapkan adalah calon pemimpin Jawa Barat tersebut adalah tokoh yang bersih dari praktek korupsi dan mengedepankan kepentingan rakyat.

Baca juga artikel lainnya :

Keselamatan Sejati Dari Yesus Kristus

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Ternyata Berita Negatif Di Media Massa Picu Stres

Banjir Sempat Pisahkan Tina Toon dari Keluarga

Sumber : Viva.co.id | Puji Astuti

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :