Share this article :

4 Kejadian Heboh di Amerika Bulan Januari 2013

 Sun January 13th, 2013
 22420

Tahun 2013 baru saja kita jalani, bahkan bulan Januari masih berlangsung di tengah bulan. Namun, ada banyak begitu kejadian di bulan Januari 2013 ini yang membuat heboh, yang menakutkan, yang tentu saja membuat masyarakat percaya Yesus menjadi haru biru. Inilah beberapa kejadian itu :

Pendeta Rochelle Nieman (62) Meninggal Dunia

Pendeta yang menggembalakan Abundant Living Faith Center di El Paso, Texas ini meninggal dunia setelah bertarung melawan kankernya. Suaminya, Charles Nieman, memposting pesan di Facebook-nya. "Dengan sangat menyedihkan, kami kabarkan bahwa Pendeta Rochelle meninggal dunia pagi ini dengan dikelilingi oleh keluarga," tulisnya. Dia meninggal pada Minggu lalu (6/1).

Istri Pendeta di Dallas Bunuh Diri

Harriet Deison (65) bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri, tepat setelah dia membeli pistol dan langsung menggunakannya di tempat parkir. Dia ditemukan di dalam sedan Lexus-nya setelah orang-orang di McCleland Gun Shop, Timur Dallas mendengar dua tembakan dan memanggil 911. Deison sudah 43 tahun melayani bersama suaminya, hidup dalam keadaan bahagia, namun belum ada alasan pasti mengapa dia melakukan perbuatan itu. Sungguh sangat disayangkan.

Gereja Katolik Nasional di Amerika Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Kita tahu bahwa pernikahan sesama jenis dilarang, namun Washington National Cathedral mengumumkan bahwa akan mengijinkan gay maupun lesbi menikah di dalam gereja. "Doa saya adalah bahwa kita semua membuka diri kita kepada kepenuhan dan perbedaan suara yang begitu banyak di negara kita, kita akan belajar melangkah bersama di dalam jalan yang baru seperti kita mendengar panggilan Tuhan atas kita untuk tetap setia kepada satu sama lain dan kepada Tuhan," kata Very Rev. Gary Hall, salah satu dekan gereja tersebut.

Penembakan Kembali Terjadi di Sekolah Amerika

Penembakan tersebut dilakukan pada 10 Januari lalu di salah satu sekolah di Kern County, California. Penembakan di Sekolah Taft Union High School ini membuat dua orang terluka. Media melaporkan penembaknya telah dibekuk.

Itulah empat kejadian heboh yang mengharubiru kita yang terjadi di Amerika. Keempat peristiwa yang berbeda dengan waktu dan lokasi kejadian yang berbeda ini tentu membuat kita miris. Tuhan selamatkan bangsa-bangsa, Tuhan selamatkan para umat manusia di muka bumi ini.

 

Baca juga :

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

7 Cara Unik Atasi Flu

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kisah Wanita dan 25 Orang Penolongnya

Alasan Menaati Allah   

Move, Album Third Day yang Benar-Benar Nge-Blues

Sumber : charismanews.com by lois horiyanti/jawaban.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :