Laura Story

A to Z Biography / 23 April 2013

Kalangan Sendiri

Laura Story

eva Official Writer
6195

Wanita yang memiliki nama lengkap Laura Mixon Story Elvington ini lahir pada 1978 dan merupakan penyanyi dan pengarang lagu Kristen kontemporer Amerika.

Single keempatnya yang berjudul “Blessings” menjadi album pertama miliknya yang tembus di peringkat satu tangga lagu Billboard Christian Songs. Akibatnya, dirinya menjadi salah satu penyanyi wanita gospel terbaik yang berhasil masuk jajaran musik single terpopuler. Selain itu, single miliknya ini juga berhasil menjadi pemenang di Grammy Award untuk kategori lagu Kristen kontemporer terbaik.

Laura memulai karirnya pada 1996 ketika dirinya bertemu dengan Shane Williams dari band Silers Bald di Universitas Internasional Columbia. Williams kemudian meminta Laura untuk bergabung dengan band tersebut dan menjadi pemain bass. Band tersebut lalu bergabung dengan Essential Records dan pada 2002, Laura beserta bandnya berhasil mencetak album pertama, Indescribable. Pada 2004, Laura diajak oleh Chris Tomlin untuk berduet dalam albumnya yang berjudul Arriving.  

 

Discography:

  • Indescribable (2002)
  • There is Nothing (2005)
  • Great God Who Saves (2008)
  • Blessings (2011)
Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami