Mesjid Khusus Gay Akan Dibuat di Perancis

Nasional / 23 November 2012

Kalangan Sendiri

Mesjid Khusus Gay Akan Dibuat di Perancis

Lois Official Writer
5629

Kita pernah mendengar bahwa ada gereja yang pendetanya gay ataupun yang jemaatnya gay. Kali ini, berita datang dari Perancis dimana pasangan gay ini akan mendirikan sebuah mesjid yang letaknya di kapel Budha pada 30 November nanti. Awalnya, mesjid itu hanya akan dijadikan tempat sholat Jumat, namun kelak akan dirancang untuk menjadi tempat rujukan bagi pernikahan muslim sesama jenis.

Pendiri mesjid yang bernama Mohammed Ludovic Lutfi Zahed itu merupakan seorang muslim Aljazair yang tinggal di Perancis. “Di mesjid normal, perempuan harus duduk di belakang dan memakai jilbab, dan laki-laki gay takut agresi baik verbal maupun fisik. Setelah melakukan ibadah haji, saya menyadari bahwa mesjid untuk gay adalah suatu keharusan bagi umat Islam, bagi gay yang ingin melakukan sholat,” kata Zahed kepada surat kabar Turky, Hurriyet Daily.

Dia telah lama berusaha membuka mesjid ini. Zahed dan ‘suaminya’ yang berasal dari Afrika Selatan, Qiyam al-Din, menikah dengan menggunakan syariah di hadapan seorang imam di Mauritania bernama Jamal pada 12 Februari lalu. Awalnya, dia didiagnosis menderita AIDS pada usia 19 tahun yang akhirnya membuatnya ingin dekat dengan agama. Saat ini, Zahed sedang melanjutkan studi doktornya dalam Islam dan homoseksualitas, dan juga mendirikan organisasi yang meneliti isu-isu yang berkaitan dengan Islam dan homoseksualitas.

Di dalam kepercayaan apapun, homoseksualitas mencoba masuk. Dunia mungkin menganggap homoseksual sebagai hal yang wajar dan harus diterima namun Tuhan tidak pernah sekalipun menyetujuinya. “Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian.” Imamat 18:22.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Bagaimana Jika Visi Misi Suami Istri Berbeda?

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami