Lamaran Ditolak, Pria Ini Hadiahkan Bom Untuk Kekasih

Nasional / 27 April 2012

Kalangan Sendiri

Lamaran Ditolak, Pria Ini Hadiahkan Bom Untuk Kekasih

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4288

Karena cinta seseorang dapat melakukan apa saja, begitu pun jika patah hati. Seorang pria asal Shanghai, Cina, nekat mengirimkan mantan pacarnya sebuah bom, Sabtu (14/4). Pria bermarga He itu merasa kesal karena dicampakkan oleh kekasihnya yang dikenalnya lewat jejaring sosial.

Curiga dengan isi paket tersebut, mantan kekasih He segera melaporkan hal ini kepada polisi dan begitu terkejut saat mengetahui bahwa isinya adalah bom rakitan yang dapat membunuh banyak orang. Jika terbukti bersalah, He akan menghadapi ancaman hingga 10 tahun penjara.

Jaksa yang menangani kasus itu mengatakan, He dan kekasihnya sebenarnya telah sama-sama menikah namun memutuskan untuk tinggal bersama dan menceraikan pasangan masing-masing. Permasalahan timbul ketika He ingin meresmikan hubungannya dengan kekasihnya dalam pernikahan, namun akhirnya dicampakan karena tidak dapat memenuhi syarat yang diberikan kekasihnya, yaitu membelikan sebuah apartemen di Beijing.

Tindakan nekat orang patah hati juga terjadi di Indonesia, seorang pria berinisial ES membantai sadis sebuah keluarga karena cintanya ditolak oleh seorang wanita yang telah bersuami. Akibatnya Supriyono, 30 tahun, istrinya Jujuk Helnawati, 20 tahun, dan putri semata mereka Puspita, yang masih berusia  4 tahun.

Diduga motif pembantaian ini dilatarbelakangi kekecewaan pelaku terhadap Jujuk, yang menolak cintanya.  Setelah menganiaya korban, pelaku lalu membakar tubuh korban, yang merupakan penjaga kebun sawit.

Sifat egois dan sikap yang terlalu mementingkan diri sendiri sering membuat orang-orang yang cintanya ditolak tega melakukan hal-hal sadis, padahal seharusnya mereka bisa lebih berkepala dingin dan tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain terutama orang yang awalnya mereka cintai itu.

Sumber : liputan6news,indosiarnews/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami