Melamar Kekasih Lewat Layar Bioskop

Nasional / 17 February 2010

Kalangan Sendiri

Melamar Kekasih Lewat Layar Bioskop

Lestari99 Official Writer
3958

Hari Valentine ternyata selain menunjukkan kasih sayang kepada orang terdekat juga membuat beberapa pria berkreatif untuk melamar pasangannya. Seperti yang dilakukan seorang pria asal Estonia ini. Maido Ruutel mengejutkan kekasih dan juga seluruh pengunjung sebuah bioskop di Tallinn ketika ia melamar sang kekasih melalui film pendek yang tepat diputar sebelum pemutaran film di Hari Valentine.

Di dalam rekaman video tersebut, Maido terlihat sedang memegang bunga mawar sambil menyatakan perasaannya kepada sang kekasih hati sebelum akhirnya mengajukan pertanyaan, "Maukah kamu menikah dengan saya?" Dan Maido yang juga berada di antara bangku penonton melakukan lamaran secara langsung. Sambil berlutut dan memegang cincin, ia melamar sang kekasih.

Sang wanita menerima lamaran Maido sambil berlinangan air mata ketika penonton lain bereaksi dengan memberikan sambutan meriah. Sepasang kekasih ini kemudian meninggalkan gedung bioskop tanpa menyaksikan film romantis yang hendak diputar.

"Kami pergi karena kami ingin berdua saja," ujar Maido, sang don juan yang membuat heboh dengan muka berseri.

Maido memang sudah berniat untuk melamar kekasihnya di hari Valentine. Dan ide ini didapatkannya setelah ia berselancar di internet dan menemukan laman yang disebut "50 Cara Romantis Untuk Mengajukan Lamaran".

Valentine memang bisa membawa banyak kejutan bagi mereka yang sedang dilanda cinta.

Sumber : antaranews
Halaman :
1

Ikuti Kami