Profile

Joyce Meyer


- Jawaban.com -
View: 10161 times
Joyce Meyer adalah seorang pengajar dunia untuk penerapan Alkitab praktis. Sebagai penulis dengan hasil penjualan terbaik di New York Times, bukunya telah menolong jutaan orang untuk menemukan harapan dan pembaharuan di dalam Yesus Kristus.

Melalui Joyce Meyer Ministries, dia telah mengajarkan ratusan tema, menulis lebih dari 70 buku dan memimpin sekitar 15 konferensi per tahun. Sampai saat ini lebih dari 3 juta bukunya telah disumbangkan ke seluruh dunia, dan di tahun 2006 terjual lebih dari 4,7 juta copy. Joyce juga memiliki program radio dan televisi, Enjoying Everyday Life. Telah disiarkan ke seluruh dunia dengan 3 milyar penonton. Program-programnya dapat di akses dimanapun di seluruh dunia melalui http://www.joycemeyer.org/.

Mengalami pelecehan seksual pada masa kanak-kanak dan kekerasan emosional dalam pernikahan pertamanya, Joyce menemukan kemerdekaan untuk hidup berkemenangan dengan melibatkan Firman Tuhan ke dalam kehidupannya. Dan hal itu menjadi salah satu pendorong baginya untuk mengajak orang lain melakukan hal yang sama. Dari perjuangannya melawan kanker payudara sampai pergumulannya dalam kehidupan sehari-hari, Joyce membagikan secara praktis dan terbuka mengenai pengalamannya sehingga orang lain dapat belajar dari pengalamannya itu.

Selama bertahun-tahun Tuhan membuka banyak kesempatan baginya untuk membagikan kesaksian dan pesan perubahan hidup melalui Injil. Dalam kenyataannya, majalah Time memilihnya sebagai salah satu pemimpin pelayanan yang paling berpengaruh di Amerika. Kesaksiannya begitu luar biasa, dinamis dan menekankan karya penyelamatan Yesus Kristus. Dia percaya dan mengajarkan kepada kita bahwa orang-orang dengan latar belakang terbuang ataupun jatuh ke dalam dosa yang kelam tetap disediakan tempat oleh Tuhan dan Tuhan dapat menolong di dalam segala jalan hidup mereka agar dapat menikmati hidup setiap hari (Enjoying Everyday Life).

Joyce memegang gelar PhD Theologia dari Life Christian University di Tampa, Florida; mendapatkan gelar kehormatan sebagai Doktor Ketuhanan dari Oral Roberts University di Tulsa, Oklahoma; dan gelar kehormatan Doktor Theologia dari Grand Canyon University di Phoenix, Arizona. Joyce dan suaminya, Dave, telah menikah lebih dari 40 tahun, dan memiliki 4 orang anak. Dave dan Joyce Meyer membangun rumah mereka di St. Louis, Missouri.




Comments: 3

Esrom : 2010-11-18 04:04:32
Mengapa Tuhan baru mengajari saya ngenet? Terlambat dan ketinggalan TI kah saya? Di usiaku yang memasuki masa senja ini barulah Tuhan memberi saya kesempatan membaca artikel Joyce Meyer bagaimana caranya saya berdiri menghadapi dunia yang amat panas ini. Tuhan memberkatimu JM.Terima kasih

G R : 2008-08-12 01:05:39
SUNGGUH INDAH DAN PENUH HARAPAN SERTA KASIH TUHAN JIKA KITA SIMAK KOTBAH2 JOYCE MEYER SETIAP HARI JAM 18.30 MELALUI "U CHANEL"KASIH JESUS DAPAT KITA RASAKAN MELALUI KOTBAHNYA GBU...

budi : 2008-06-29 08:00:17
HALELUYA.... luar biasa karya TUHAN YESUS dlm kehidupan Joyce Meyer.... sy dukung doa utk karya2 anda selanjutnya...



Teaching