Di Belakang Pemimpin yang Sukses

Kata Alkitab / 20 February 2013

Kalangan Sendiri

Di Belakang Pemimpin yang Sukses

Budhi Marpaung Official Writer
11973

Suatu hari seorang pemimpin perusahaan yang sangat sukses ditanya oleh salah seorang tamunya. “Pak, apa sebenarnya resep Anda sehingga bisa membawa perusahaan ini maju dan memiliki keuntungan berjuta-juta dollar?”

Pemimpin ini tersenyum kepada sang tamu dan menjawab, “Saya tidak punya resep khusus. Yang saya miliki justru adalah orang-orang luar biasa yang membantu saya memajukan perusahaan ini.”

“Siapa saja mereka?,” lanjut tanya sang tamu.

“Pertama adalah ayah dan ibu saya, mereka ini adalah orang-orang yang tidak pernah hilang kepercayaan pada saya bahwa suatu hari nanti saya bisa menjadi pemimpin yang sukses. Kedua adalah istri dan anak saya. Karena doa-doa mereka kepada Tuhan, saya bisa seperti ini. Ketiga, sahabat-sahabat saya. Dalam setiap momen bahagia dan sedih, mereka selalu hadir di sana. Keempat, adalah para karyawan perusahaan saya. Semangat dan loyalitas mereka membuat perusahaan ini tidak pernah “kehilangan darah” untuk terus melakukan sesuatu yang baru dan baru.”

Tamu ini pun tersenyum lebar dan mengulurkan tangan kepada sang pemimpin perusahaan sebagai tanda terima kasih atas apa yang sudah dibagikan kepada dirinya.

Seorang pemimpin tidak akan pernah sukses hanya karena diri sendiri, pasti dibelakang ada pihak lain yang membantunya mencapai keberhasilan itu.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Kalung Mutiara Putih  

Atasi Masalah-Masalah Kesehatan Ini Dengan Coklat

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami