Saat Pengangkatan Orang Terang Terjadi, Bumi Akan Hancur

Kata Alkitab / 4 April 2013

Kalangan Sendiri

Saat Pengangkatan Orang Terang Terjadi, Bumi Akan Hancur

Lois Official Writer
19106

Saya akan bagikan sesuatu yang sangat penting, karena begitu dekatnya kita dengan saat itu, dimana akhir pencarian gereja akan terjadi. Saya beritahu bahwa sudah ada pengangkatan yang terjadi di Alkitab, ada 6 orang yang sudah diangkat. Ada orang yang memperdebatkannya, saya tidak ambil pusing.

Enokh orang pertama. Di Kejadian dikatakan, Tuhan mengambil dia. Firman juga jelas berkata Elia diangkat ke surga, dia di surga sekarang. Firman berkata pada Mat27 diangkat. Mereka bangkit, mengunjungi yang dikasihinya dan diangkat. Selain mereka, Tuhan sendiri diangkat. Di bukit Zaitun, dia diangkat. Itu yang keempat. Banyak orang yang meragukan tapi itu yang terjadi. 144.000 orang di Wahyu juga diangkat. Dan dua saksi Allah diangkat, itu semua pengangkatan di Alkitab.

Ada saatnya semua gereja akan diangkat. Alkitab juga mencatat, saat malaikat selamatkan Lot dari Sodom, malaikat mengatakan sesuatu yang luar biasa. Allah mengutus malaikat karena doa Abraham. Ini salah satu firman yang dashyat.

Dengar apa yang dikatakan malaikat kepada Lot di [kitab]Kejad19:22[/kitab]. Malaikat berkata, “Aku tidak bisa menghancurkan (kota Sodom dan Gomora) sampai engkau keluar.” Malaikat itu datang karena Allah mengingat Abraham. Hal itu tertera pada kitab]Kejad19:29[/kitab]

Anda punya keluarga yang Anda kasihi, saya tahu. Allah pun akan mengingat engkau dan menyelamatkan mereka. Bersyukurlah untuk itu. Allah akan mengingat engkau dan menyelamatkan keluargamu, semua karena namamu tercatat dalam Buku Kehidupan.

Iblis tak pernah baca buku tersebut, dia tidak tahu siapa di dalamnya sebab Allah menyelesaikannya sebelum iblis jadi malaikat, karena dulu iblis itu Malaikat Lucifer. Jadi sudah selesai.

Ini luar biasanya. Allah mencurahkan anugerah-Nya atas keluargamu karena dirimu. Seperti Abraham, karena dia ada anugerah di keluarganya. Allah mengingat Lot karena Abraham. Allah menyelamatkan Lot juga karena Abraham. Karena engkau, Tuhan akan menyelamatkan keluargamu.

Nuh tidak membuat bahtera untuk binatang, itu idenya Allah. Nuh membuat itu untuk keselamatan keluarganya. Saat Nuh membangunnya, dia tak memikirkan binatang, dia memikirkan keluarganya. Di Ibrani 11 dikatakan, dia membangun bahtera untuk keselamatan keluarganya.

Ingat saat saudara Yusuf ada di Mesir, dia menahan satu saudaranya. Lalu dia menahan Benjamin dan menyuruh yang lain pergi. Lalu ada permohononan. “Bagaimana aku bisa pergi kepada bapaku tanpa anak ini?” Bagaimana kita bisa pergi tanpa keluarga kita. Allah mendengar seruanmu dan akan membawa mereka bersamamu.

Ingat, sebelumnya Abraham mengatakan sesuatu yang luar biasa kepada Allah. “Jauhlah daripada-Mu membunuh orang benar dengan orang fasik sehingga orang benar sama seperti dengan orang fasik? Jauhlah daripada-Mu yang demikian. Masakan Hakim segenap bumi tidak menghukum dengan adil?”

Bayangkan kehancuran yang akan terjadi di bumi. Saat tiap kota di bumi akan dihancurkan. Saat membaca Wahyu, kalian akan melihat perang nuklir. Di permulaan saja, sudah 1/3 manusia yang akan mati.

Orang-orang resah akan apa yang akan terjadi besok. Masalah iklim, terror, dan masih banyak lagi. Anda juga akan melihat bangsa-bangsa dunia sedang menuju satu ekonomi dunia, itu akan terjadi. Satu pemerintahan dunia, itu umum. Antikristus akan muncul, dia sudah hidup. Saat berita terdengar, dia hidup di suatu tempat. Kita tidak bicara 50 tahun lagi, hal itu sedang terjadi.

Saat ini terjadi, dia akan membawa damai. Dunia akan mengagungkannya, dan tiba-tiba kehancuran terjadi. Hal itulah yang Alkitab ajarkan. Tapi sebelum itu, ini mujizat terbesar, mujizat terbesar ketiga di Alkitab. Gereja akan mengalami pengangkatan. Firman Tuhan katakan, Allah takkan menjatuhkan penghakiman saat orang benar masih di bumi.

Kita adalah garam dan terang dunia. Selama kita di sini, kegelapan tidak bisa menguasai dunia. Kalianlah alasan kenapa dunia ini belum hancur berkeping-keping. Kalian menjaganya. Tapi saat Roh Kudus pergi, ingat ini. Bapa selesai dan pergi, tapi Musa tidak ikut. Yesus selesai dan pergi, murid-Nya tidak ikut. Bedanya di sini, ketika Roh Kudus pergi, Dia tidak pergi sendiri. Roh Kudus pergi bersama gereja-Nya. Saat kalian pergi, garam dan terang tidak ada lagi, dunia akan jadi gelap.

Alkitab berkata, gelap pekat akan melanda seluruh bumi. Apakah Allah akan membiarkan hal itu terjadi saat orang benar ada di dunia ini? “Tidakkah Hakim seluruh bumi harus bertindak adil?” kata Abraham. Allah berfirman, “Jika ada 10 orang, Aku takkan hancurkan.”

Tapi lima saja tidak ada, akhirnya hanya Lot saja. Istrinya berbalik ke belakang, putrinya tidur dengan Lot. Jadi hanya Lot yang benar. Untuk satu orang, Allah mengirim malaikat untuk menyelamatkannya. Kalau Allah lakukan untuk Lot, Dia juga akan lakukan untukmu dan keluargamu.

[kitab]1Tesa4:16-17[/kitab] Ingat, yang dibicarakan ini adalah orang mati yang meninggal sesudah kebangkitan di Matius 27. Jadi saat kau diangkat, kau akan bersama Tuhan selamanya. Lihat betapa kasih-Nya kepadamu.

 

By Gilbert Lumoindong

Sumber : youtube.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami