Pria Ini Justru Cinta Pada Kerutan Tua Dari Wanita
Sumber: dailymail.co.uk

Nasional / 8 June 2014

Kalangan Sendiri

Pria Ini Justru Cinta Pada Kerutan Tua Dari Wanita

Lois Official Writer
10487

Cinta dapat datang pada siapa saja dan kapan saja. Namun, cinta juga dapat hadir di antara orang-orang yang menurut pandangan manusia tak mungkin, namun dapat terjadi. Itulah juga cinta yang dirasakan oleh Kyle Jones, pria berumur 31 tahun. Dia mengakui bahwa dia suka pada wanita yang sudah sangat berumur.

“Gelombang otak manusia itu beda-beda. Ada yang memilih wanita blonde, ada yang suka berambut gelap, ada yang sesuka sesama jenisnya dan aku, lebih suka wanita tua,” ujar Jones kepada Metro beberapa waktu yang lalu.

Jones sendiri menjelaskan bahwa garis-garis di leher dan kerutan adalah kesukaannya. Bahkan menurutnya, untuk hal yang lebih intim, seperti payudara wanita yang kelihatan kendor saat sudah tua merupakan daya tarik sendiri baginya. “Aku bukan fans operasi plastik. Aku tidak suka menyebutnya rambut beruban, aku adalah pecinta rambut keperakan yang alami,” tambahnya.

Saat ini Kyle mengencani seorang nenek yang berusia 91 tahun bernama Marjorie McCool. Pertama kali mereka bertemu di toko buku, di tempat Marjorie yang biasa dipanggil Marge ini bekerja. “Ia membuatku kagum dan akupun membuatnya terpesona. Sangat indah,” ujar Marge yang dikaruniai 6 anak lewat pernikahan pertamanya ini.

 

Baca juga :

Cara Ikuti Training Agar Benar-Benar Bermanfaat

Berbagai Tantangan yang Bikin Hubungan Tambah Lengket

5 Kebutuhan Manusia yang Harus Dipenuhi

Edge of Tomorrow, Hidup Mati yang Terus Berulang

Saya Harus Mengejarnya

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami