Piala Dunia 2014: Tevez Pilih Disneyland Daripada Timnas

Nasional / 21 April 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Tevez Pilih Disneyland Daripada Timnas

daniel.tanamal Official Writer
2680

Pagelaran Piala Dunia menjadi sebuah kompetisi yang begitu dinanti dan diprioritas oleh para pemain sepakbola. Namun hal itu tidak berlaku bagi Striker Juventus Carlos Tevez. Alih-alih berjuang untuk masuk Timnas Argentina, Carlitos justru lebih memilih pergi ke Disneyland.

Seperti diketahui, Tevez kemungkinan besar tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan dibawa pelatih Alejandro Sabella ke Brasil. "Tidak, saya tidak berpikir akan pergi menonton pertandingan Argentina. Saya memiliki rencana pergi ke Disneyland bersama istri dan anak-anakku!" ujar Tevez kepada Cronica

Tevez juga menampik bahwa hubungannya dengan Sabella tidak baik terkait tidak dipanggilnya dirinya ke timnas. "Ketika saya berada di Corinthians, saya memiliki hubungan yang bagus dengan Sabella. Kami tak pernah mengalami masalah dan selalu ada rasa hormat. Semua orang bertanya kepadaku mengapa saya tidak di tim nasional, tetapi saya tidak bisa menjawab itu karena berarti tak ada rasa hormat."

Mantan penyerang Manchester City ini justru menampilkan performa yang begitu impresif bersama Juventus. Bahkan saat ini Juventus berada di puncak klasemen dengan torehan total 87 poin, unggul delapan angka dari AS Roma di peringkat kedua. Dengan hanya tersisa lima pertandingan, peluang Si Nyonya Besar untuk mempertahankan sekaligus meraih gelar ketiga Serie-A secara berturut-turut sangat besar.
 

 

 

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami