Legenda Barcelona Yakin Messi Akan Buat Kejutan

Nasional / 15 April 2014

Kalangan Sendiri

Legenda Barcelona Yakin Messi Akan Buat Kejutan

Budhi Marpaung Official Writer
2516

Dicerca oleh banyak pihak atas hasil kurang memuaskan yang diterima Barcelona di liga domestik maupun liga champion, Michael Laudrup justru membela Lionel Messi. Menurut legenda Barca tersebut, Messi merupakan pesepakbola yang sulit ditebak penampilannya.   

"Sangat rumit jika membicarakan Messi. Tapi, dia tetap pemain terbaik dunia dan salah satu yang terbaik yang pernah ada," ujar Laudrup dilansir Football Espana

Mantan pelatih klub Swansea City itu bahkan yakin bahwa di Final Copa Del Rey yang berlangsung Kamis (17/4/2014) dini hari, Messi bakal membuat kejutan.

"Dalam beberapa laga, dia memang tidak dalam penampilan terbaiknya. Publik sebelumnya pernah mengatakan itu (mencibir Messi) sebelum El Clasico terakhir, tapi kemudian Messi bangkit mencetak hattrick dan satu assist."

Seperti diketahui, di Final Copa Del Rey 2014, Barcelona akan melawan Real Madrid – seteru abadinya. Pada pertemuan terakhir, La Braugana sukses membungkam Le Merengues dengan skor tipis 4-3.

Jika Copa Del Rey 2014 lepas ke tangan Madrid maka kemungkinan besar musim ini Barcelona tidak akan meraih gelar satu pun.

 

Baca juga : 

Lionel Messi Buat David Beckham Pensiun

Imago Zuper Deal

Dimulai di Salib Kristus

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Aku Memaafkanmu, Suamiku

  

Sumber : viva.co.id, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami