Inilah Hari Anda!

Kata Alkitab / 31 May 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Hari Anda!

Puji Astuti Official Writer
3732

 Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. ~ Ibrani 11:1

King James Bible: NOW faith is the substance of things hoped for, the evidence of things not seen.

Seringkali kita punya iman tentang masa depan. Kita percaya suatu saat nanti kita akan dapat terobosan. Suatu saat nanti kita akan merasa lebih baik. Suatu saat nanti masalah akan beres. Kalau kita tidak hati-hati, kita bisa mematikan iman kita, dan hanya percaya bahwa suatu saat nanti situasi akan membaik. Padahal iman sejati selalu berkenaan dengan masa kini/SEKARANG.

Daud, orang yang berkenan di hati-Nya Tuhan, memiliki keberanian iman “sekarang” ini : Mazmur 118:24-25 (This is the day) Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya! Ya TUHAN, berilah kiranya keselamatan! Ya TUHAN, berilah kiranya kemujuran!  International Standard Version: Please LORD, deliver us! Please LORD, hurry and bring success NOW!

Kita perlu memahami Tuhan kita. Yesaya 30:18 mengatakan, “Sebab itu TUHAN menanti-nantikan saatnya hendak menunjukkan kasih-Nya kepada kamu; sebab itu Ia bangkit hendak menyayangi kamu. Sebab TUHAN adalah Allah yang adil; berbahagialah semua orang yang menanti-nantikan Dia.”

Tuhan ingin menunjukkan kasih karunia-Nya kepada Saudara, tetapi ada syaratnya: Saudara perlu menanti-nantikan kebaikan, pertolongan, terobosan, kesembuhan dari Tuhan! Pertanyaan saya: apa ekspektasi Saudara SEKARANG? Bukan besok, minggu depan tapi SEKARANG! Jangan punya iman “suatu saat nanti”, tapi milikilah iman “sekarang.”

Doa saya untuk Saudara semua : Mazmur 118:25 HNV Save us NOW, we beg you, LORD; LORD, we beg you, NOW send prosperity. Selamatkan sekarang, kirimkan kemakmuran sekarang! Amen!

Sumber : GPdI Lippo Cikarang
Halaman :
1

Ikuti Kami