10 Tips Seks Bagi Pasangan Kristen

Marriage / 21 November 2012

Kalangan Sendiri

10 Tips Seks Bagi Pasangan Kristen

Lestari99 Official Writer
8264

Berikut ini adalah 10 tips seks bagi pasangan Kristen. Seringkali masyarakat beranggapan bahwa pasangan Kristen tidak pernah benar-benar menikmati seks, padahal faktanya sebagian besar pasangan kristen memiliki kehidupan seks yang indah. Tips seks bagi pasangan Kristen berikut ini tentu saja tidak terbatas pada 10 tips ini, karena langitlah yang menjadi batasan dari apa yang Anda dan pasangan ingin lakukan.

1. Mengutamakan Allah. Tidak masalah apapun yang Anda putuskan untuk dilakukan di dalam hidup ini, maka akan jauh lebih baik bila Anda menempatkan Tuhan sebagai yang terutama dalam segalanya. Tak ada bedanya ketika Anda menghidupi seks secara Kristen dengan perjuangan untuk mencapai kehidupan seks yang indah yang memang Tuhan sediakan untuk Anda dan pasangan nikmati.

2. Melatih pengendalian diri. Saat bicara mengenai topik seks Kristen, sangat penting bagi Anda untuk melakukan pengendalian diri. Hal ini dilakukan sebelum dan setelah Anda menikah. Hanya karena Anda sudah menikah tidak berarti Anda tidak lagi memerlukan pengendalian diri. Anda masih perlu untuk bersikap lembut dan peduli pada pasangan Anda.

3. Berkomunikasi. Komunikasi memainkan peranan penting dalam segala hal dan ketika berhadapan dengan seks kristen, ini adalah sebuah tips yang sangat penting. Anda harus mendengarkan pasangan sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhannya dengan lebih baik. Hanya pasangan Anda yang dapat memberitahukan Anda apa yang disukai maupun tidak disukainya. Jadi, pastikan Anda mendengarkan. Tuhan menganugerahkan dua telinga dan satu mulut untuk sebuah alasan yang baik.

4. Kembali ke dasar. Ketika menjalani seks Kristen, pikirkan kembali apa saja yang telah Anda lakukan dengan pasangan saat berpacaran dan kembalilah ke masa-masa itu. Ingatlah bagaimana pasangan Anda begitu bahagia dengan kejutan-kejutan Anda baik itu berupa pemberian bunga, permen, maupun telepon ‘tak penting’ lainnya. Jadi, pastikan Anda tetap melakukan semua hal itu tanpa ia perlu mengatakannya kepada Anda. Pikirkan nilai tambah yang akan Anda dapatkan dengan melakukan hal ini.

5. Kasih sayang. Hilangnya kasih sayang merupakan akar dari banyak permasalahan dalam pernikahan. Seks Kristen tidak akan lengkap tanpa menekankan pentingnya kasih sayang. Sesuatu yang sederhana seperti berpegangan tangan, pelukan, dan kecupan singkat dapat hilang dari kehidupan pernikahan, namun jangan pernah abaikan hal itu.

6. Bersikap baik dan bijaksana. Anda harus selalu mengingat pasangan Anda dan bersikap bijaksana dalam menanggapi perasaannya jika Anda bicara mengenai Seks Kristen. Jika Anda kehilangan pasangan karena sebuah peristiwa yang terjadi dalam kehidupan pernikahan Anda, mungkin saja Anda tidak bisa mendapatkannya kembali.

7. Ajak pasangan Anda berkencan. Hanya karena Anda saat ini telah memiliki anak tidak berarti Anda berdua tidak dapat bertingkah seperti remaja lagi. Ajaklah pasangan Anda untuk berkencan di suatu tempat spesial sebagai kejutan yang menyenangkan untuknya.

8. Hidangkan makanan kesukaannya. Tidak ada yang dapat menggantikan kesenangan pasangan ketika pulang ke rumah ia tidak lagi harus sibuk menyiapkan makanan untuk Anda. Percayalah hal ini akan berpengaruh pada kehidupan seks Anda. Pastikan Anda juga mencuci piring dan tetap bersikap baik sebagai jalan untuk menikmati malam romantis yang indah.

9. Lakukan sesuatu yang tak terduga. Tips bagus lainnya dalam menjalani kehidupan seks Kristen yang sehat adalah dengan melakukan sesuatu yang tak terduga ataupun sesuatu yang tidak perlu pasangan Anda minta baru Anda lakukan. Cari pengasuh anak dan ajaklah pasangan Anda ke restoran yang diinginkannya ataupun menonton film yang baru saja dirilis. Setiap pasangan membutuhkan waktu berdua untuk saling berbagi satu sama lain.

10. Saling memijat. Tentu saja ini merupakan sebuah cara yang baik untuk membuka jalan pada kehidupan seks Kristen yang baik karena Anda maupun pasangan merasa santai dan dapat mencapai level keintiman yang dalam bersama-sama.

Anda mungkin berusaha memastikan agar senantiasa selaras dengan pasangan Anda namun sayangnya hal itu memang sulit untuk dilakukan di tengah godaan dunia saat ini. Namun 10 tips bagi pasangan Kristen ini dapat membantu Anda untuk tetap berada di jalurnya dan menolong Anda bersama dengan pasangan mencapai kehidupan seks yang indah yang memang dianugerahkan Tuhan dalam pernikahan Anda.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : mademan.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami