JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

8 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Bercinta

TUESDAY, 17 APRIL 2012

Total View : 18093 times


Ada banyak hal yang harus dilakukan setelah berhubungan sex selain tidur. Jika Anda langsung tertidur setelah berhubungan sex, Anda akan kehilangan momen membangun keintiman dengan pasangan Anda. Sebenarnya Anda dapat mengeksplorasi banyak hal agar keintiman dan romansa di dalam hubungan pernikahan Anda semakin terjalin dengan baik. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Berpelukan. Memeluk pasangan setelah bercinta sesungguhnya merupakan hal standar namun berdampak besar. Dengan memeluk dan mencium setelah berhubungan sex merupakan salah satu cara terbesar untuk memberitahukan pasangan bahwa Anda mencintainya dan hubungan Anda menjadi lebih baik saat ini. Jauh lebih baik bukan daripada sekedar membalikkan badan dan tidur?

2. Berbicara. Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan setelah bercinta adalan bicara. Anda tidak harus bicara tentang sex, atau hal lainnya yang penting maupun tidak. Hanya saja dengan berbicara satu sama lain dapat mengobarkan api cinta dan bahkan meningkatkan komunikasi Anda. Mengapa tidak membicarakan beberapa fantasi yang mungkin Anda miliki atau mengenai masa depan Anda. Saat-saat seperti itu merupakan momen yang tepat untuk memulai pembicaraan akan hal-hal yang penting – namun masih tetap berupa topik yang ringan.

3. Terhubung Kembali. Terhubung kembali dapat terjadi dalam berbagai cara. Hal itu dapat terjadi melalui obrolan, sentuhan, bahkan melalui  pelukan. Namun yang dimaksud dengan terhubung kembali disini adalah dengan saling menatap, atau mungkin membisikkan rahasia kecil atau berbagi pengakuan. Ini adalah waktu ketika keintiman Anda berada di tempat tertinggi!

4. Saling Menyentuh Satu Sama Lain. Ketika Anda berhubungan sex, Anda jelas menyentuh. Namun salah satu hal yang harus dilakukan setelah bercinta bisa saja berupa sentuhan kecil yang sedikit menggoda. Sebuah sentuhan ringan pada lengan pria Anda, sentuhan pada tangannya maupun rambutnya. Semua hal ini akan kembali membangkitkan hasrat dan siapa tahu Anda dan pasangan dapat kembali menikmati keintiman.

5. Diskusikan Rencana Masa Depan. Berbicara memiliki kontribusi yang sangat besar untuk menghubungkan Anda dengan pasangan setelah berhubungan sex. Mendiskusikan hal-hal seperti masa depan Anda berdua sangatlah penting untuk dibahas di saat ini. Mungkin Anda bisa membicarakan harapan dan impian Anda serta apa yang Anda pikirkan dan mungkin ingin lakukan di masa depan.

6. Menikmati Kebahagiaan. Setelah Anda melakukan hubungan sex, perasaan yang ada hanyalah kebahagiaan. Dan apa yang Anda rasakan ini merupakan salah satu perasaan yang paling indah di seluruh dunia bukan? Jadi, mengapa tidak menikmati perasaan itu? Singgung sedikit mengenai apa yang Anda rasakan lalu tatap mata pasangan Anda dalam-dalam. Percayalah, ini merupakan cara yang luar biasa untuk kembali terhubung dengan pasangan Anda dan merupakan salah satu hal yang paling luar biasa untuk dilakukan setelah bercinta.

7. Tertawa. Sex tidak harus ditanggapi secara serius. Bahkan sebenarnya, Anda dapat sedikit bersenang-senang melalui hal itu. Seteah atau bahkan selama berhubungan sex, mengapa tidak tertawa lepas? Anda dapat menceritakan rahasia dan lelucon bahkan menceritakan kelucuan yang Anda telah lakukan. Tertawakan semua hal itu! Tertawa bersama akan membuat Anda semakin dekat dan merasa lebih baik untuk tidak bertingkah terlalu serius!

8. Makan Di Tempat Tidur. Bercinta adalah olahraga bukan? Anda membakar banyak kalori dan dan salah satu cara untuk mengisi kembali energi di tubuh Anda adalah dengan makan. Jadi mengapa tidak untuk menyediakan makanan dan makan bersama pasangan Anda setelah bercinta!

Berhubungan sex seharusnya menyenangkan dan menjadi jalan bagi Anda dan pasangan untuk benar-benar terhubung dan menjadi dekat satu sama lain.

 

Baca Juga:

Sumber : allwomenstalk

Mitra CBN


COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * rista

    2012-05-01 22:33:04
    very..very good....
  • * mikha

    2012-04-19 22:56:04
    Maju terus demi kebersamaan untuk selamanya