Sambut HUT Jakarta, Warga Gratis Naik Bus Transjakarta
Sumber: jawaban.com

Nasional / 20 June 2014

Kalangan Sendiri

Sambut HUT Jakarta, Warga Gratis Naik Bus Transjakarta

Budhi Marpaung Official Writer
3063

Menyambut Hari Ulang Tahun ke-487 Provinsi DKI Jakarta, Unit Pengelola (UP) bus Transjakarta mengadakan program naik gratis bus Transjakarta pada tanggal 21 dan 22 Juni 2014.

Menurut keterangan Kepala Hubungan Masyarakat UP Transjakarta Sri Ulina Pinem tujuan diadakannya program ini adalah untuk mengajak dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap transportasi massal yang sudah menjadi tulang punggung transportasi di DKI Jakarta.

Lebih lanjut Sri menjelaskan pelayanan gratis pada Sabtu, 21 Juni 2014 akan dimulai pada pukul 18.00 sampai 24.00 di koridor 1 hingga koridor 12. Lalu pelayanan gratis juga diberikan untuk angkutan malam hari di koridor 1 (Blok M-Kota), koridor 3 (Kalideres-Harmoni) dan Koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit) mulai pukul 24.00 sampai 05.00.

Pada 22 Juni 2014, program gratis naik bus Transjakarta dilakukan di koridor 1 hingga koridor 12 mulai pukul 05.00 sampai 22.00. Selepas pukul 22:00, layanan bus Transjakarta kembali normal seperti biasanya.  

Sri menyatakan dengan program layanan gratis ini, UP Transjakarta berharap bakal lebih banyak lagi masyarakat yang mencoba dan merasakan pengalaman menggunakan bus Transjakarta. "Pada masa yang akan datang juga diharapkan jumlah penumpang tetap busway akan meningkat," tukasnya.

Sementara itu, dari penelusuran Jawaban.Com, selama dua tahun terakhir UP Transjakarta memang selalu mengadakan program naik gratis bus Transjakarta di saat HUT DKI Jakarta. Hanya, bedanya dengan tahun sekarang, waktu pelaksanaan program kini lebih panjang.    

 

Baca juga: 

Ahok: Saya Disumpah Untuk Amankan Jakarta

Kejahatan Membawaku ke Nusakambangan

Mencegah Gaji Bulanan Agar Tidak Bocor

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Damai yang Tetap

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami