JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Dituduh FPI Provokator, Gubernur Kalteng Berikan Bantahan Hari Ini

WEDNESDAY, 15 FEBRUARY 2012

Total View : 2271 times

Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang akhirnya hari ini menjawab tuduhan yang dilayangkan petinggi Front Pembala Islam (FPI) terkait kasus penolakan ribuan warga Dayak terhadap kedatangan sejumlah tokoh Front Pembela Islam (FPI) di Kalimantan Tengah, Sabtu (11/2) lalu.

Dihadapan sejumlah wartawan, politisi asal PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa dirinya bukanlah salah seorang provokator di balik penolakan tersebut.

"Tuduhan-tuduhan yang dilakukan (FPI) itu tidak benar, dan bukan Teras Narang," ujarnya di kantor Gubernur Kalteng.

Terhadap tudingan provokator yang ditujukan kepadanya, Teras pun sudah melaporkan perkara itu ke Mabes Polri.

"Kita lihat perkembangannya. Pada saatnya nanti akan kita lihat apa yang harus saya lakukan terhadap tuduhan-tuduhan yang tidak berdasar itu," ungkapnya.

Ada pepatah lama berbunyi "Adalah lebih kejam melakukan fitnah dari membunuh". Ini bukanlah sekedar kata-kata hiasan karena banyak fakta di dunia ini yang menunjukkan dimana oleh satu tuduhan saja, nyawa atau jabatan orang/sejumlah orang bisa hilang. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam berbicara. Salah sedikit saja kita mengeluarkannya, itu dapat mengubah keadaan seseorang/sejumlah orang.

Sumber : Tempo.co/bm

Imago Planet

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * gue

    2012-02-22 14:55:54
    Maju terus FPI.....sampai negara ini bersih dari kemaksiatan dan kebejatan serta kemungkaran yang dilakukan mulai dari rakyat jelata sampai petinggi negara. Yang benar akhirnya akan terungkap semoga suatu saat Indonesia menjadi negara yang bersih dan sejahtera.
  • * nobert

    2012-02-20 12:46:33
    * riziek gak pake habib, gue suke gaya elooo,,,bubarkan fpi...
  • * s (say NO to fpi)

    2012-02-18 10:03:45
    Salut utk bp Teras Narang ! Semoga gubernur2 lain mengikuti langkah maju yg diambil Bp Teras ini. Gubernur papua, papua barat, NTT, maluku, sumut, sulut, DKi, yogya dll ayo bersatu ikuti langkah bp Teras Narang ini! Buat apa mengijinkan ormas anarkis hidup di daerah kita, jangankan gubernur, presiden pun diancam sm fpi ! Bubarkan fpi sekarang juga !
  • * siti aisah convert love Jesus

    2012-02-16 20:33:12
    siti salut buat bapak gubernur dan masyarakat palangkaraya... yang penting FPI gak injekin kakinya disono karna bisa merubah kedamaian menjadi kekacauan.
  • * riziek gak pake habib

    2012-02-16 13:54:00
    FPI kalo dibubarin anak ame bini bini ane mau di kasi makan ape?? Itu kan lahan kerja ane Setiap kali ane bikin onar dikasi makan nasi ungkus + uang saku tp tanpa asuransi sih... Kalo FPI dibubarin gimana ane bisa kawin lagi?? Ane uda gak bisa peres cukong2 diskotik ame rumah maksiat nih... Kemarin ane puas tuh uda kadalin bos playboy, ane bisa mabok bareng trus dibayarin, ane mau naik haji dibayarin juga, ane pesen pecun bule di layanin. Kalo gini caranya ane gak bisa diem nih!! Ane mau buat rencana lagi nih... Siape ye yg enak ane kambing hitamin?? Ah!!! Gubernur & kapolda kalteng, SBY, mendagri, pendeta semua bakal ane kambing hitamin semua supaya ane bisa bertahan same nasi bungkus + jatah bulanan ane... Hehehehe....