Gerakan Teroris Targetkan Gereja dan Polsek

Nasional / 31 December 2011

Kalangan Sendiri

Gerakan Teroris Targetkan Gereja dan Polsek

daniel.tanamal Official Writer
3239

Pihak keamanan terus mengintensifkan penjagaan Jelang malam pergantian tahun hari ini. Bahkan informasi terbaru dari sumber di kepolisian, terdapat pergerakan teroris dari Demak menuju Semarang.  Gerakan tersebut diduga akan menyasar gereja dan Polsek.

Dirilis Detik.com Sabtu (31/12) menurut sumber tersebut, ada dua orang pelajar SMK yang ditangkap di Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kedua pelajar ini sudah dibaiat dan akan dijadikan 'pengantin' bom bunuh diri. "Ada gerakan teroris dari arah Demak ke Semarang. Sasaran gereja dan mapolsek," kata sumber detikcom di kepolisian,

Hal tersebut sebelumnya telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Djihartono yang membenarkan adanya penangkapan tiga teroris tersebut. Namun Djihartono enggan menyebutkan identitas ketiganya.

Ketiga teroris ditangkap di Semarang pada Jumat (30/12), pukul 23.00 WIB. Ketiganya dibawa ke Mabes Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Kewaspadaan kita bersama untuk menjaga dan mengamankan daerah sekitar untuk menangkal tiap gerakan mencurigakan yang ingin memperkeruh suasana, menjadi sumbangsih untuk membantu aparat jelang pergantian tahun baru.

Sumber : detik.com-niel
Halaman :
1

Ikuti Kami