JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Walikota Ini Pertanyakan Apakah Yesus Kristus Adalah Gay?

FRIDAY, 09 AUGUST 2013

Total View : 2998 times

Dalam pidatonya di sebuah konferensi tentang hak asasi manusia yang diselenggarakan di Belgia, walikota Reykjavik Islandia Jon Gnarr pertanyakan apakah Yesus Kristus adalah seorang gay dan mungkin hal itu yang membuatNya disalibkan.

Hal itu diungkapkannya ketika memperbandingkan mengenai kebebasan kaum gay disetiap negara. Gnarr menekankan bahwa Reykjavik ingin mengakhiri perjanjian sister city dengan Moskow Rusia, karena posisi pemerintah Rusia yang dianggapnya menganiaya kaum gay.

Gnarr menekankan pentingnya memperjuangkan hak-hak yang sama bagi semua orang. Termasuk kaum gay. Dirinya mengatakan bahwa ia secara pribadi berjuang untuk hak-hak gay dan Reykjavik sebagai kota harus mendukung semua pertempuran hak asasi manusia.

Gnarr juga mengemukakan pandangannya bagi setiap orang beragama yang menganggap bahwa kaum gay adalah kelompok penuh dosa yang harus dihindari. "Ini idenya: mungkin Yesus adalah gay. Dia tidak punya pacar wanita kan? Mungkin itulah alasan sebenarnya mereka menyalibkan Yesus," kata Gnarr.

Banyak orang yang tidak mengenal Yesus secara mendalam namun memakainya sebagai contoh untuk mendukung kepentingan pribadi atau politisnya. Alih-alih untuk memaparkan pandangannya agar diterima oleh setiap orang, justru pandangannya memperlihatkan kedangkalan pola pikirnya sendiri.

 


Sumber : News Of Iceland

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * kristen tipu yesus

    2013-08-15 16:25:34
    yesus adalah nabi isa, paulus lah yg telah membuat yesus(nabi isa) menjadi gay..
  • * sarumaha

    2013-08-09 23:21:54
    saya sangat setuju dengan komentar * BNZ
  • * GBU

    2013-08-09 21:57:46
    Sekarang ini banyak orang2 Eropa Utara menganut agama/kepercayaan aliran Pagan sehingga mereka menyembah kembali dewa-dewi dari jaman sebelum kekristenan muncul, dan memiliki pandangan hidup aneh2 yg membuat mereka mulai membela hal2 di luar Injil spt soal kenyataan hidup kaum gay di sana, dll. Semoga Tuhan berkenan melawat Erslandia dan memenangkan kembali jiwa2 mereka yg murtad dan terhilang. GBU
  • * Islam

    2013-08-09 18:30:10
    Apakah walikota ini juga tidak berjuang bagi orang2 yang tertindas di dunia arab??? beranikah dirimu menghapuskan kerjasama dengan makhluk-makhluk pengikut setan gua hira di dunia arab sana? Standar ganda ala penjilat pantat arab
  • * bnz

    2013-08-09 14:30:52
    Pemimpin dunia yang tidak pernah baca Alkitab seutuhnya akan berpikir dan berkomentar seperti ini, bodoh dan tidak mau mengenal kebenaran! Semua pemburit (Homo dan Lesbi), dan semua banci, dan semua pemabuk tidak akan masuk dalam Kerajaan Allah! (1 Korintus 6)