JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

7 Orang Ini Berbuat Nekat Karena Suruhan yang Konyol

SATURDAY, 27 APRIL 2013

Total View : 1743 times

Ada yang merasa mengikuti petuah, disuruh Iblis, bahkan disuruh Tuhan. Tujuh orang berikut ini akhirnya mendapatkan konsekuensi pahit akibat perbuatan nekat yang mereka lakukan. Apa saja itu?

 

#1 Melissa Miller

Wanita berusia 41 tahun ini ditahan setelah berkendara secara sembrono di Fort Pierce, Florida. Polisi menemukannya sedang menyetir dengan kecepatan 100 mil per jam di zona khusus 30-mil. Kata Miller, ia mendapat perintah dari Tuhan untuk menyetir dengan kecepatan sedemikian.

#2 Levi Daniel Staver

Pria ini ditahan karena menikam neneknya yang berumur 76 tahun saat neneknya sedang sarapan di meja dapur. Staver mengklaim bahwa "Archangel Michael"-lah yang membuat dia melakukan hal tersebut.

#3 Rachel Armstrong

Rachel Armstrong (37) mengaku kepada polisi bahwa ia telah mencampakkan neneknya yang berumur 92 tahun ke tanah, dan kemudian menginjak-injaknya. Alasannya? Dia takut kalau-kalau neneknya dirasuki setan.

#4 Gerome Robinson

Robinson menjadi tersangka kasus percobaan pemerkosaan terhadap gadis berusia 13 tahun pada September 2012. Dia memberitahu polisi bahwa, "iblis di dalam tubuhku mencoba memerkosa gadis itu".

#5 Levon T. Sarkisyan

Pria ini terbukti menyelinap ke sebuah rumah di Connecticut dan menghancurkan patung-patung serta perabotan yang ada di dalamnya. Kepada polisi, ia mengatakan bahwa Tuhan menyuruhnya melakukan hal tersebut.

#6 Benjamin Edentanlen

Pengadilan Georgia menjatuhkan hukuman kepada lelaki ini karena membunuh putranya yang baru berusia 5 bulan. Menurutnya, ia bertindak sesuai dengan pepatah lama yang berbunyi "Spare the rod, spoil the child" (yang artinya: anak-anak hanya akan berkembang jika dihukum, biasanya secara fisik).

#7 Todd Bentley

Pria bertato yang memimpin pelayanan Fresh Fire di Florida ini pernah berkata bahwa Tuhan telah menyuruh dia untuk menendang muka seorang wanita tua agar dia sembuh.

Dia juga mengklaim bahwa ia memang harus meninju dada seorang pria agar bisa menyembuhkannya dari kanker.

Akibatnya, salah satu anggota parlemen Inggris melarang pengkhotbah ini tampil di negara tersebut.

 

Pendeta Tony Mulia pernah mengatakan bahwa sebagai orang Kristen, kita harus dapat membedakan "suara" mana yang bersifat gaib atau Tuhan. "Suara" yang bersifat gaib hanya lebih bersifat nubuatan (sebagian besar negatif) tentang kejadian di masa datang, sementara "suara" yang berasal dari Tuhan disertai dengan solusi dari nubuatan tentang kejadian di masa datang.

Sesuatu yang berasal dari Tuhan, seperti suara, pastinya tidak berupa rancangan kecelakaan sebab ada solusi yang disediakan bagi setiap kejadian yang akan terjadi.

 

 

BACA JUGA:

Tony Mulia : Bedakan Antara Suara Gaib dan Berasal dari Tuhan

Pegang Prinsip, Tukang Bunga Ogah Layani Nikah Pelanggannya
Selandia Baru Hapus Kata "Suami-Istri" dari UU
Katakan Homoseksual Bisa Berubah, Politisi Ekuador Didenda $3000
Gereja Inggris Enggan Berkati Pernikahan Sejenis
Petir Datang, Migrain Menyerang
FLIGHT: Misteri Sebuah Kecelakaan Pesawat
4 Langkah Mudah untuk Mengampuni

Sumber : HUFFINGTON POST | YK

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet