JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Gereja Bethel Indonesia Kota Magelang Terbakar Senin Dini Hari Tadi

MONDAY, 22 APRIL 2013

Total View : 1921 times

Gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Magelang, Senin (22/4) dini hari WIB, dilalap si jago marah. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 00:15 WIB tersebut diduga akibat arus pendek listrik.

Menurut Gembala sidang GBI Kota Magelang, Pendeta Titus Wiyono, Gereja yang terbakar itu merupakan peninggalan zaman penjajahan Belanda. "Dibangunnya pada zaman Belanda, tahun 1892," ujar Titus kepada wartawan yang mewawancarainya.

Lebih lanjut Titus Wiyono mengatakan pihaknya belum bisa memperkirakan kerugian akibat kebakaran gedung gereja yang dipimpinnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Magelang Kota Komisaris Suyatno mengaku aparat kepolisian akan langsung melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kebakaran di GBI Kota Magelang.

"Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Kami segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya," pungkasnya kala memantau pengamanan lokasi kebakaran di GBI Magelang.

Untuk melenyapkan api, Unit Pemadam Kebakaran Kota dan Kabupaten Magelang menurunkan empat mobil penyemprot air. Dengan dibantu warga sekitar, kebakaran akhirnya benar-benar dapat dipadamkan dua jam kemudian.

Baca juga :

Polisi Diminta Cepat Tangkap Pelaku Teror Bom Gereja di Makassar

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet