JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Lagi Khotbah, Benny Hinn Marahi Fotografer

FRIDAY, 19 APRIL 2013

Total View : 4129 times

Sekitar 12.000 orang berbondong-bondong ke Stadion Hasely Crawford, Port of Spain, Trinidad dan Tobago, Sabtu (13/4) lalu untuk mendengarkan penginjil terkenal di dunia, Benny Hinn.

Hinn berada di Trinidad dan Tobago selama dua hari pada akhir pekan untuk acara bertajuk "Crusades".

Namun baru beberapa waktu berbicara, suami dari Suzanne tersebut menegur seorang wartawan yang sedang mengambil gambar saat dia berbicara. "Saya sudah cukup diambil gambarnya selama hari ini sehingga Anda bisa berhenti sekarang," ujarnya kepada fotografer.

Hinn juga mengecam juru kamera yang mencoba untuk memperbaiki kabel kamera yang mengarah ke arah tempat duduk tamu undangan. Hinn berteriak pada juru kamera, "Pergi dan tinggalkan kabel kamera tersebut. Saya tidak peduli tentang kabel kamera bodoh Anda." Sejurus kemudian, juru kamera itu berjalan pergi dan meninggalkan daerah tersebut.

Sementara dalam khotbahnya, Hinn mengkritik orang-orang yang percaya bahwa agama dapat menyelamatkan mereka dari hukuman. Dia mengatakan "agama tidak bisa menyelamatkan Anda, (itu) hanya dapat menghancurkan Anda".

Lebih lanjut dikatakan Hinn, pintu masuk ke surga adalah dengan jalan salib dan "jika Anda menolak Yesus, Anda akan hancur dalam api."

Beberapa dari kita mungkin tidak menyukai sikap keras yang ditunjukkan oleh Benny Hinn kepada fotografer maupun juru kamera yang bertugas di acara tersebut, tetapi mari kita melihatnya dalam cara positif. Bisa jadi ini adalah cara dia agar tetap berkonsentrasi ketika berkhotbah.

Walau Benny Hinn sudah terbiasa dengan sorotan lampu dan kamera, bukan jaminan ia tidak akan bermasalah dengan semua hal tersebut kan ?

Baca juga :

Benny Hinn : Tuhan Menjawab Doa Anak Kecil

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Messi Diragukan Tampil Lawan PSG di Camp Nou

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Masih Takut Setan ?

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : trinidadexpress.com / budhianto marpaung

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * iyanrush zega

    2013-07-22 11:39:04
    Saya setuju dengan tindakan Benny kpd Fotografer krn akhr2 ini pemotretan tjd dimana2 apalagi klo saat ibadah. kan potre2 tdk harus diperlukan saat ibadah.
  • * iyanrush zega

    2013-07-22 11:35:35
    Pentingnya hikmat dari Tuhan.
  • * panda

    2013-05-02 01:10:02
    Bukan khotbah namanya kalo pake Menghardik dan mengatakan bodoh pada seseorang yang sedang menjalankan pekerjaan sbg tukang foto.. bagaiman nanti kalo bosnya marah gak ada foto.. apalagi soal kabel di kameramen, itu bukan mengganggu tp benny hinn aja lebay, mereka juga bekerja disitu mereka punya tanggung jawab. kecuali jika fotografer itu ada didepan mimbar foto2 boleh dihardik tp kalo dalam batas normal itu tanggung jawab mereka dalam bekerja
  • * lucky

    2013-04-22 05:50:12
    kalau saya di posisi Ps.Hin maka saya akan melakukan hal yang sama bagi orang yang mengganggu pelayanan saya
  • * dakedk2

    2013-04-21 22:49:32
    @Lexie: tindakan Benny Hinn memang tampak kasar, tapi bila kita mengerti lebih dalam, bagaimana hubungannya sangat intim dengan Tuhan, ia berlaku sensitif secara roh, karena hadirat Tuhan ada di tempat itu dan ia ingin menghormati Yesus kita sebagai God Almighty. Dahulu waktu saya pergi ke KKRnya dia marah waktu ada orang yg mondar-mandir waktu Ps. Benny berkotbah namun saya kemudian sadar ia hanya ingin bersikap menghormati hadiratNya.