Soal Liverpool Menang, Pemimpin Gereja Ini Gugat TV
Sumber: google.com

Internasional / 13 March 2014

Kalangan Sendiri

Soal Liverpool Menang, Pemimpin Gereja Ini Gugat TV

Lois Official Writer
3963

Sebuah stasiun televisi olahraga Afrika Selatan, menghadapi tuntutan dari pemimpin gereja Zimbabwe dengan gugatan hukum sebesar US$ 1,5 juta. Pemimpin Spirit Embassy Church, Uebert Angel itu menolak disebut telah membuat ramalan bahwa Liverpool akan menjuarai Liga Utama Inggris musim ini, seperti yang diberitakan stasiun televisi itu.

"Pihak penggugat mengajukan gugatan sebesar 1.500.000 dolar dengan mempertimbangkan kharakter dan tingginya ia sebagai paranormal dengan pengaruh yang hebat...yang dihormati oleh para pemimpin agama, sosial, dan politik," demikian bunyi gugatan yang didaftarkan kepada Pengadilan Tinggi Harare.

Supersport, telah mempublikasikan cerita itu dalam situs mereka pada Desember 2013 lalu dengan judul “Paranormal Zimbabwe Memprediksi Liverpool Akan Memenangi Gelar”. Di dalam situs itu Angel berkata, “Liverpool, saya bersama Anda tahun ini dan Tuhan telah memperlihatkan kepada saya bahwa Ia telah mengembalikan hari-hari kejayaan Anda.”

Menyangkut pemberitaan di televisi, Yunanto yang merupakan pelaku di bidang televisi selama dua puluh tahun lebih menyatakan agar jangan pernah membuat opini sendiri untuk sebuah berita, karena berita selalu bicara mengenai fakta. Jadi berita apapun yang disampaikan, haruslah berdasarkan fakta.

 

Baca juga :

Daripada Tabungan Bersama Untuk Menikah, Lebih Baik Lakukan Ini

Recharge Your Soul : Keajaiban Cinta

FreedomPop Buat Telepon Pintar Anti Penyadapan

Tersenyumlah Jika Ingin Sehat

Tips Punya Keuangan Lebih Oke Meskipun Freelance

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Sumber : suarapembaharuan.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami