Kita Dinanti oleh Orang di Luar Sana
Kalangan Sendiri

Kita Dinanti oleh Orang di Luar Sana

Lori Official Writer
      918

Saudara yang dikasihi Tuhan, shalom selamat pagi! Hari ini pemikiran Anda pasti akan terbuka tentang siapa Anda di mata Tuhan kita. Anda perlu memahami bahwa Anda sedang dinanti-nantikan banyak orang di luar sana yang menghadapi pergumulan, terikat dosa dan yang membutuhkan Tuhan dalam hidupnya. 

 

Ayat Renungan: Yesaya 60: 9 “Sungguh, Akulah yang dinanti-nantikan pulau-pulau yang jauh; kapal-kapal Tarsis berlayar di depan untuk membawa anak-anakmu laki-laki dari jauh, perak dan emasnya dibawa serta, untuk nama TUHAN, Allahmu, dan oleh karena Yang Mahakudus, Allah Israel, sebab Ia mengagungkan engkau.”

 

Mungkin kita pernah berada dalam kondisi dimana kita ditunggu-tunggu di sebuah acara dan orang-orang berkata, “Kamu sudah ditunggu-tunggu.” Tentunya kita akan sangat senang bukan? Kita tahu bahwa kita sangat diperlukan dan keberadaan kita sangat penting! 

Sama halnya dengan hal ini, kita perlu memahami konsep bahwa pada waktu kita pergi ke sebuah tempat untuk melakukan penjangkauan atau saat kita punya passion untuk mendoakan orang lain agar mereka menerima injil dan keselamatan di dalam Tuhan Yesus. Tahukah bahwa kedatangan dan keberadaan kita dinanti-nantikan banyak orang! 

Jangan pernah mengurungkan niat untuk menjangkau orang lain hanya karena kita takut ditolak. Pemikiran itu adalah kebohongan dari si iblis! Setiap hal-hal negatif yang membuat kita mundur dari panggilan memberitakan kabar keselamatan itu datangnya dari si musuh. Itu semua membuat kita tidak melakukan kehendak Tuhan. 

Hari ini, kita perlu mengganti konsep ini dengan konsep pemikiran Allah bahwa kita ini adalah orang-orang yang sudah dipilih dan ditentukan Tuhan untuk menjadi berani dan militan menjangkau orang-orang yang injil. Jadi sebagai orang-orang yang sudah ditentukan Tuhan, banyak orang yang sedang menanti-nanti dan menginginkan kita. 

Apakah Anda adalah orang yang berdoa supaya dipakai Tuhan untuk menyampaikan kebenaran firman Tuhan? Mari pakai konsep bahwa kita sedang dinantikan oleh banyak orang. Jadi pergilah dan jangkau orang-orang melalui konsep ini. Hari ini saya mengajak Anda untuk bertindak; hubungi orang-orang di luar baik melalui telepon atau mendatangi mereka secara langsung. Mari menjadi pribadi yang lebih rela berkorban dan melakukannya dengan spirit keberanian.

Percayalah melalui Anda akan banyak orang yang dibawa kepada Tuhan dan melalui mereka orang lain juga akan mengalami pertobatan. Tuhan Yesus memberkati.

 

Hak cipta devotional oleh Maria Kaesmetan

Ikuti Kami