Ini yang Dilakukan Bapak Antonio Saat Rumah Tangganya Diterpa Badai
Sumber: jawaban.com

Family / 28 February 2024

Kalangan Sendiri

Ini yang Dilakukan Bapak Antonio Saat Rumah Tangganya Diterpa Badai

Lidya Dwi Apriliani Official Writer
1384

Setiap orang tua pasti ingin yang terbaik bagi kehidupan pernikahan anak-anaknya, namun tidak semua saran atau keterlibatan orang tua dapat memberikan dampak yang baik bagi rumah tangga anak mereka. Sama seperti yang pernah dihadapi oleh Bapak Antonio dan istrinya. Di mana orang tua Bapak Antonio yang terlalu terlibat dalam rumah tangganya malah membawa pertengkaran antara suami istri.  

Pernikahan yang telah dibangun sejak tahun 2017 itu adalah hasil perjodohan oleh orang tua mereka. Setelah menikah mereka dikaruniai seorang putri yang cantik pada akhir tahun 2018. Saat itu ibu dari Bapak Antonio langsung mengambil keputusan bahwa Bapak Antonio, istri dan anaknya harus tinggal di rumah mereka. Agar pengasuhan cucu mereka  

BACA JUGA :  Putus Asa Karena Terlilit Hutang, Ibu Laura Temukan Jalan Keluarnya Disini

Ternyata keputusan tersebut tidak membuahkan hasil yang baik. Karena setelah tinggal di rumah mertuanya, istri dari Bapak Antonio sering berselisih paham dengan mertua. Hal ini karena orang tua Bapak Antonio terlalu banyak mencampuri segala aspek di kehidupan rumah tangga mereka. Dimulai dari keuangan, pengasuhan anak, hingga aturan di rumah.  

Beberapa kali istri Bapak Antonio minggat dari rumah dan kembali ke rumah orang tuanya karena terlalu sering dibuat marah dan kesal. Bapak Antonio sebagai suami tentu berusaha untuk membujuk sang istri dan menjemputnya. Ketika pertama dan kedua kali Bapak Antonio membujuk dan menjemput istri, ia masih mau diajak pulang. Namun setelah ketiga kalinya, sang istri menolak mentah-mentah ajakan Bapak Antonio dan memilih tetap tinggal di rumah orang tuanya.  

BACA JUGA : Ibu Maria Kembali ke Pelukan Kasih yang Ia Rindukan

Keadaan rumah tangga mereka berada diujung tanduk.  Upaya Bapak Antonio untuk membawa istri kembali ke pelukannya terlihat sia-sia. Bahkan sudah terlintas di pikiran Bapak Antonio untuk menceraikan istrinya. Namun ada satu hal yang selalu menahannya, putri kecil mereka. “Karena saya udah punya anak, kemudian misalnya saya nikah lagi dengan wanita lain, belum tentu cocok juga. Pasti akan ada selisih paham juga, akan ada masalah juga...” ungkap Bapak Antonio 

Lanjut ke halaman selanjutnya>>>

Di tengah kebingungannya, banyak saran yang ia terima dari teman-teman tongkrongannya saat itu. Semuanya berputar di kepala Bapak Antonio hingga membuatnya sulit tidur. Saat itu ia menyalakan TV dan Program Solusi TV di SCTV sedang menayangkan kesaksian seorang pengguna Narkoba yang dipulihkan. Hal itu menyentuh hatinya, ia juga ingin rumah tangganya dipulihkan. Ia akhirnya menghubungi nomor yang muncul di layar TV.  

Anda punya Masalah? Butuh pendengar? Butuh di doakan? Jangan ragu, HUBUNGI KAMI SEKARANG! 

Saat itu, tepatnya 24 November 2020 Bapak Antonio menghubungi Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri. Ia menceritakan semua yang ia alami dan semua yang membuat pikirannya kacau balau. Saat itu Bapak Antonio hanya ingin dibantu untuk bisa meluruskan semuanya. Tim konselor mendoakan Bapak Antonio dan memberikannya kontak dari komunitas GBI Perkiringan yang merupakan gereja Mitra CBN di daerah Cirebon yang akan melayani Bapak Antonio. 

Setelah beberapa kali ditolak saat mengajak istri Bapak Antonio untuk mau bertemu dan dilayani, akhirnya istri Bapak Antonio mau bertemu dan melakukan rekonsiliasi. Meskipun masih enggan untuk pulang ke rumah, Bapak Antonio tidak menyerah begitu saja, ia berdoa kepada Tuhan agar hati istrinya mulai melunak dan mau kembali ke pelukan keluarganya.  

BACA JUGA : Yunita Berhasil Meraih Mimpinya Lewat Doa dan Ayat Alkitab Ini

Setelah akhirnya menunggu cukup lama, akhirnya doanya dijawab oleh Tuhan.  Setelah 2 tahun ia dilayani dan didoakan, akhirnya istri kembali ke rumah pada bulan April 2023. Tuhan bekerja atas pemulihan rumah tangganya serta hubungan istri dan mertua. Bapak Antonio sangat bersyukur kepada Tuhan, keputusannya untuk mengandalkan Tuhan menuai hasil yang baik.  

Tidak hanya kelurganya yang pulih, ia juga menjadi pribadi yang lebih dekat Tuhan. Karena dari peristiwa ini ia jadi lebih sering ke gereja dan berdoa. Sehingga sampai saat ini ia menjadi pribadi yang lebih baik lagi berkat Kuasa Tuhan. Ia sangat berterima kasih pada layanan konseling, terutama komunitas gereja Mitra CBN yang telah membantunya.  

Saat Anda menghadapi banyak masalah dan kehilangan arah hidup. Layanan Doa dan Konseling Cahaya Bagi Negeri siap mendengarkan dan mendoakan Anda menuju ke pemulihan yang sesungguhnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami DISINI  atau klik link dibawah ini. Ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian! 

 

HUBUNGI KAMI SEKARANG! 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami