Tak Dapat dari Orang Tua, Vivi Temukan Tuhan dari Sekolah Minggu
Sumber: Jawaban.com

Family / 26 May 2023

Kalangan Sendiri

Tak Dapat dari Orang Tua, Vivi Temukan Tuhan dari Sekolah Minggu

Lori Official Writer
1030

Keluarga Vivi Andriana Pusitasari berasal dari beda agama. Meskipun seorang Kristen Papanya terbilang jarang sekali ke gereja, sedang mamanya menganut keyakinan lain. Kondisi ini membuat anak yang akrab disapa Vivi ini kurang mendapatkan pengajaran tentang agama Kristen dari orang tuanya. Kondisi ini membuat Vivi selalu mendapat nilai agama di bawah 70 di sekolah.

Vivi juga sering diejek oleh teman-temannya karena jarang diantar papanya jika ikut ibadah sekolah minggu. Hal ini membuatnya menjadi anak pendiam, pemalu, bahkan tidak mau ke sekolah minggu. Tapi suatu kali, Vivi menyaksikan tayangan kisah KASIH TERBESAR Superbook di sekolah minggu. Kisah ini berbicara secara pribadi di dalam diri Vivi bahwa selalu ada Tuhan Yesus yang mengasihi-Nya dan sudah mengorbankan diri-Nya untuk Vivi.

 

Baca Juga:

Saat Hati Farhan Tersentuh Oleh Kasih Tuhan Yesus

Gisella Berdoa Untuk Keluarga Bikin Hati Mama Tersentuh

 

Sejak saat itu, Vivi semakin terdorong punya rasa ingin tahu yang tinggi soal mengenal Tuhan Yesus. Setiap kali dia mempelajari Alkitab dan tidak mengerti dia pasti akan bertanya kepada guru. Setiap pertanyaan Vivi pun dijawab dengan sabar oleh guru sekolah minggunya. 

Menariknya, dari setiap pelajaran Alkitab yang Vivi dapatkan di Sekolah Minggu dia akan kembali ceritakan kepada mamanya, yang berkeyakinan lain. Dia juga berkomitmen untuk rajin baca Alkitab dan berdoa untuk papanya supaya suatu saat nanti bisa kembali ke gereja dan mendukungnya mengenal Tuhan lebih dekat.

Yuk dukung terus pemuridan Superbook agar anak-anak Indonesia juga diubahkan seperti Vivi yang kini sudah mengasihi temannya. Caranya mudah, klik di bawah ini.

 

DONASI

 

Halaman :
1

Ikuti Kami