Mengikuti Keinginan Tuhan Meskipun Tak Sesuai Dengan yang Kita Mau
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 25 May 2023

Kalangan Sendiri

Mengikuti Keinginan Tuhan Meskipun Tak Sesuai Dengan yang Kita Mau

Bella Tiurma Official Writer
1141

“Tuhan saya tidak sanggup lagi, saya ingin mengakhiri pernikahan ini” Doa Maryati ketika ia sudah lelah menghadapi suaminya. 

Kala itu, sang suami menjadi berubah, menjadi pribadi yang tidak baik, sombong, dan angkuh. Tak hanya itu, semenjak usahanya semakin maju dan meningkat, Bobby suaminya mulai jarang pulang. Kalaupun Bobby pulang, pasti pulang saat hari telah menjelang subuh. 

Saat itu Maryati telah mencoba mengingatkan suaminya, tetapi Bobby justru memarahi Maryati balik dan tidak menerima segala peringatan yang diberikan. Hingga Maryati merasa lelah menjalani pernikahannya ini, karena ia melihat bahwa kedepannya hubungan ini tidak akan menjadi lebih baik. 

Hal ini bisa Maryati bayangkan, karena semakin hari hubungan rumah tangganya pun semakin banyak perselisihan dan pertengkaran. Maryati dan Bobby sudah tidak sejalan lagi menjalani kehidupan rumah tangga ini. Dimana Bobby hanya memikirkan kehidupan malamnya saja dan masing mau bersenang-senang. Tetapi Maryati yang memiliki orientasi bahwa ia akan membesarkan ketiga anaknya dengan hidup takut akan Tuhan. 

Maryati mulai berdoa kepada Tuhan, ia ceritakan segala keburukan suaminya dan berharap bahwa Tuhan bisa mengerti keinginan dirinya yang mau bercerai. Tetapi Tuhan berkata lain, Dia memberikan sebuah rasa sungai kasih Tuhan yang begitu luar biasa. 

Sebuah peperangan dan pergumulan terjadi cukup hebat dalam hati Maryati kala itu, antara mengikuti keinginan dirinya sendiri atau keinginan Roh Tuhan. Hingga pada akhirnya, Maryati memutuskan untuk mengikuti apa yang Tuhan inginkan terhadap dirinya. 

Maryati pun mengambil keputusan untuk mengampuni sang suami, dan hal yang sangat luar biasa terjadi dalam dirinya. Ia merasakan damai sejahtera dan pandangannya terhadap segala kesalahan dan kejahatan sang suami terlihat sangat kecil bahkan tidak ada artinya lagi, dibandingkan dengan kasih Tuhan yang ia rasakan kala itu. 

Bagaimana Tuhan bekerja dalam pernikahan Maryati? Dan bagaimana Bobby menjalani hidupnya dan proses Tuhan mengubahkan dirinya? Anda dapat menyaksikan kesaksian lengkapnya hanya di Youtube Channel Solusi TV atau klik link berikut. 

Pemulihan dan pertolongan Tuhan dapat diperoleh melalui apa saja, salah satunya melalui kisah-kisah inspiratif. Untuk itu, CBN Indonesia hadir melalui  pelayanannya yang mampu menjangkau lebih banyak lagi orang-orang yang menginginkan adanya pemulihan dalam hidupya.  

Pelayanan kami tidak dapat berjalan jika bukan dari dukungan Anda semua. Oleh karenanya, mari sama-sama mendukung pelayanan kami ini dengan klik link di bawah ini. 

 

DUKUNG PELAYANAN KAMI DI SOLUSI TV

Halaman :
1

Ikuti Kami