Tuhan Bekerja dalam Hidupku dan Memberikan KuasaNya atas Penyakitku
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 18 May 2023

Kalangan Sendiri

Tuhan Bekerja dalam Hidupku dan Memberikan KuasaNya atas Penyakitku

Bella Tiurma Official Writer
1455

“Ibu dipasang ya. Nanti ibu tidak lagi buang air normal, tetapi harus di kantong kolostom. Karena ususnya kena kanker” Ucap dokter yang akan mengantarkan Geraldina Zacharias melakukan operasi. 

Saat itu Geraldina hanya bisa berdoa kepada Tuhan untuk dapat bekerja memberikan kuasanya atas penyakitnya. 

Sebuah hal yang tak terduga terjadi dalam hidupnya, setelah Geraldina menerima keterangan dari dokter bahwa dirinya telah bersih dari kanker payudara. Tapi Tuhan memberikan dirinya sebuah ujian kembali setelah 5 tahun kemudian. Ia harus merasakan sakit di bagian perutnya.

Baca Juga : Melalui Layanan Doa dan Konseling CBN Mendapatkan Keselamatan Tuhan dalam Hidup Nurdahlia

Ketika Geraldina melakukan pemeriksaan melalui USG bahwa dalam rongga perutnya ada cairan dan ia di vonis terkena kista ovarium. Dimana dokter masih memberikan kemungkinan kista tersebut bisa masuk dalam kategori ganas dan jinak. 

Tak hanya itu, berita mengejutkan didengar oleh Geraldina saat melakukan CTScan dan rangkaian pengecekan kesehatan lainnya bahwa bukan hanya ovarium saja yang kena. Tetapi usus Geraldina pun harus dipotong dan memakai kantong. 

Penyakit yang diderita Geraldina ini memberikan dampak pada bentuk tubuhnya hanya dalam hitungan hari saja. Ketika ia pergi ke kamar mandi dan bercermin, muncul perasaan putus asa dalam dirinya karena penyakit yang datang kembali. Geraldina pun sempat berpikir bahwa hidupnya sudah tidak akan lama lagi.

Baca Juga : Masa Lalu yang Kelam Tidak Menentukan Masa Depan yang Kelam Jika Tuhan Bekerja Didalamnya 

Namun sebuah mukjizat kembali diterima oleh Geraldina saat operasi dilaksanakan. Ingin tahu mukjizat apa yang diterima oleh Geraldina? 

Bagi Anda yang belum menyaksikan atau ingin membagikan kesaksian ini kepada teman dan saudara, silahkan klik link Youtube Channel Solusi di bawah ini. 

Kuasa dan mukjizat Tuhan akan terjadi dimanapun, kapanpun, dan pada siapapun. Ketika Anda sedang dalam pergumulan yang membuat putus asa, melalui pelayanan kami yang selalu hadir untuk menjangkau lebih banyak orang-orang yang akan menerima pertolongan Tuhan. Karena pertolongan dan kuasa Tuhan dapat terjadi melalui apapun. 

Jika kamu ingin menjadi salah satu pelayan Tuhan yang mau membantu sesama agar menerima pertolongan kasih Tuhan dalam hidupnya. Anda bisa mendukung pelayanan Solusi TV sebagai media kesaksian-kesaksian inspiratif dari setiap orang yang telah menerima pemulihan dan pertolongan Tuhan. Jika Anda ingin mendukung pelayanan kami, klik link dibawah ini. 

 

DUKUNG SOLUSI TV

Halaman :
1

Ikuti Kami