Semakin Mencintai Tuhan Karena Kegiatan Belajar di Super5
Sumber: Jawaban.com

Family / 15 May 2023

Kalangan Sendiri

Semakin Mencintai Tuhan Karena Kegiatan Belajar di Super5

Lori Official Writer
1216

Mada Ria Bujangka Nyangko, akrab disapa Mada adalah murid PAUD Super5 Kebun Anggur Nusantara Darit, Kalimantan Barat sejak tahun 2022. Mada merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Di PAUD, dia belajar banyak hal bukan hanya seputar pengetahuan akademik saja. Lewat kurikulum Super5 yang digunakan PAUD ini, dia dan teman-temannya juga menjalani kebiasaan berdoa dan menyanyikan pujian untuk Tuhan setiap hari. Bertepatan dengan Perayaan Paskah yang lalu, sekolahnya juga mengadakan kegiatan Super Paskah Nonton Bareng Animasi Superbook Kasih Terbesar pada 11 April 2022 lalu. 

 

Baca Juga: Anak Ini Sadari Bahwa Kemalasan Harus Diubah Setelah Belajar Bersama Superbook – Salomo

 

Mada pun dengan semangat ikut menyaksikan kisah Alkitab tentang penyaliban Tuhan Yesus itu. Sampai akhirnya hati Mada tersentuh dengan pengorbanan Yesus dan rasa sakit yang harus Dia alami demi manusia. Saat itulah hatinya disentuh dan rindu menerima Tuhan Yesus. Saat didoakan, Mada seperti merasakan pelukan Tuhan. Dia teringat jika dia tidak pernah merasakan pelukan seperti itu dari ayahnya. Malah dia sakit hati karena ayahnya suka memukul Mada. Saat itulah Mada mulai menangis.

Tapi saat mengingat kembali pengorbanan Tuhan Yesus, Mada memutuskan untuk mengampuni ayahnya. Pengampunan yang Mada lepaskan bagi ayahnya akhirnya berujung manis. Hubungannya dengan sang ayah sudah dipulihkan dan hal ini terlihat ketika Mada dan keluarganya mengikuti acara rekreasi tahunan PAUD di awal Mei 2023. Saat itu Mada terlihat memeluk ayahnya dengan hangat. 

 

Baca Juga: Tak Sadar Pentingnya Pendidikan Anak, Orangtua Anak Ini Akhirnya Sadar Setelah Lihat Ini

 

Setiap anak memiliki kesempatan untuk menjadi seperti apa yang Tuhan kehendaki. Karena itulah Super5 hadir setiap hari memuridkan anak sejak dari usia yang paling muda. Kami tahu ada banyak dari Anda memiliki kerinduan yang sama dengan kami. Jika Anda tergerak untuk bergabung bersama kami mengerjakan visi ini, mari dukung kami dengan klik link di bawah.

 

DUKUNG PEMURIDAN ANAK SUPER5

 

Halaman :
1

Ikuti Kami