Saya Sangat Terbantu Dengan Materi Super5 Karena Dikemas Sangat Menarik – Risty Lahagu
Sumber: Jawaban.com

News / 14 May 2023

Kalangan Sendiri

Saya Sangat Terbantu Dengan Materi Super5 Karena Dikemas Sangat Menarik – Risty Lahagu

Lori Official Writer
1582

Nama saya Risty, salah satu guru PAUD FODO Nias, yang sudah menerapkan kurikulum Super5 dalam proses pembelajarannya. Sebenarnya saya tidak punya pengalaman sama sekali dalam mengajar, apalagi saya bukanlah seorang teologi atau guru agama. Tetapi saya sangat terbantu sejak kami menerapkan kurikulum Super5.  

Melalui materi-materi Super5 yang sudah tersedia, saya menjadi lebih mudah mengajar anak-anak. Saya juga sangat terbantu karena materi-materinya dikemas dalam bentuk video bercerita yang sangat menarik dan disukai anak-anak.

Di bulan ini saja, saya baru mengajarkan anak-anak tentang Alam Semesta. Melalui video pembelajaran Super5, anak-anak bisa mempelajari benda-benda angkasa seperti matahari, bulan, bintang dan planet-planet indah lainnya. Banyak hal-hal baru yang dipelajari anak seperti bumi mengitari matahari, cahaya bulan berasal dari matahari dan bagaimana sebenarnya proses terjadinya siang dan malam. 

Selain berisi ilmu pengetahuan umum, Super5 juga membantu saya membimbing anak-anak secara rohani. Saya bersyukur dengan adanya materi “Prayer Convenient”, saya bisa mengajarkan anak berdoa dan semuanya sudah mencakup di dalamnya mulai dari pertobatan, pengaruh, anugerah, pemuridan sampai memakai otoritas. Setiap hari saya selalu menantang anak-anak menghafalkan Janji Doa secara berurutan dari bulan Januari hingga bulan Mei ini. Puji Tuhan, lewat kebiasaan ini salah satu anak yang awalnya tidak bisa berdoa sekarang sudah bisa memimpin doa. 

Terima kasih Super5 atas setiap materi pengajaran yang sangat membantu guru-guru seperti Risty Lahagu. Tentunya masih banyak guru yang membutuhkan bantuan Super5, karena itu bantu kami untuk menyampaikan kesaksian yang luar biasa ini kepada guru-guru PAUD lain yang Anda kenal. Yuk bagikan kesaksian ini sekarang. 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami