Tak Sadar Pentingnya Pendidikan Anak, Orangtua Anak Ini Akhirnya Sadar Setelah Lihat Ini
Sumber: jawaban.com

Family / 26 April 2023

Kalangan Sendiri

Tak Sadar Pentingnya Pendidikan Anak, Orangtua Anak Ini Akhirnya Sadar Setelah Lihat Ini

Claudia Jessica Official Writer
1332

Secara fisik, Aqila adalah seorang anak yang istimewa. Untuk anak usia 4 tahun, Aqila memiliki bobot yang relatif lebih rendah dari yang semestinya. Selain itu, Aqila juga memiliki kelebihan satu jari di tangannya. Namun keistimewaannya ini tidak membuat semangat belajar Aqila menurun. Meski awalnya Aqila merasa sangat malu dan tidak bisa melakukan apa-apa, kini Aqila menunjukkan perkembangan yang begitu pesat.

Tumbuh dari keluarga yang kurang memahami betapa pentingnya pendidikan bagi anak untuk tumbuh kembang mereka, Aqila diajak oleh orang tua temannya yang bernama Mira untuk untuk bergabung dengan PAUD Joglo Sinau, Kabupaten Jombang, Jawa Tengah. Menurut Ibu dari Mira, PAUD Joglo Sinau yang menggunakan kurikulum Super5 memiliki metode mengajar yang kreatif dan aktif dalam berinteraksi dengan anak-anak didiknya.

Orangtua Aqila pada dasarnya tidak begitu menyadari bahwa sekolah adalah bagian penting dalam tumbuh kembang anak mereka. Kendati demikian, mereka mengizinkan Aqila untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar di PAUD Super5 Joglo Sinau. Mereka berharap, anaknya bisa memiliki lebih banyak teman dan memiliki rasa percaya diri.

 

BACA JUGA: Senyum Syahira yang Sempat Hilang Karena Bullyan Kini Kembali Bersinar

 

Sejak bergabung dan belajar di PAUD Super5 Joglo Sinau, Aqila mengalami perkembangan yang luar biasa. Hal ini diceritakan langsung oleh ibunya yang mengatakan bahwa sekarang Aqila sudah bisa menulis, berhitung, memiliki rasa percaya diri, bahkan Aqila juga bisa berbahasa Inggris yang mana tidak ada di keluarganya yang bisa berbahasa Inggris.

Aqila sangat antusias setiap kali ia mengikuti kegiatan belajar mengajar di PAUD Super5 Joglo Sinau. Bahkan sekarang Aqila sudah berani tampil sendiri ketika diminta untuk bernyanyi di depan teman-teman dan guru-guru di sekolahnya.

Melihat perkembangan Aqila yang begitu luar biasa membuat guru-guru di PAUD Super5 Joglo Sinau merasa sangat bersyukur.

Orang tua Aqila juga merasa sangat senang melihat perkembangan Aqila yang masih terus bertumbuh dan berkembang dengan kemampuan barunya. Mereka juga sangat terkejut karena mereka tidak pernah menyangka bahwa anak mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal akademis. Puji Tuhan, tumbuh kembang Aqila disambut baik oleh keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

 


BACA JUGA: Dulu Tak Berani dan Tak Mau Makan Nasi, Berkat Superbook Tasya Menjadi Anak Mandiri

 

Melihat tumbuh kembang anaknya setelah belajar di PAUD Super5 Joglo Sinau membuat kedua orangtua Aqila akhirnya menyadari betapa pentingnya pendidikan dan mendampingi anak mereka yang masih dalam usia dini agar dapat bertumbuh dan berkembang dengan maksimal.

Yuk dukung PAUD Super5 untuk terus memberikan pendidikan dan mendampingi anak-anak usia dini agar generasi penerus bangsa ini dapat bertumbuh dan berkembang dengan maksimal, daftarkan diri Anda menjadi mitra CBN lewat tombol di bawah ini:

Saya Mau Jadi Mitra CBN

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami