Evi Oktaviani Buktikan Perilaku Buruk Bisa Diubah Asalkan Punya Niat
Sumber: jawaban.com

Family / 29 March 2023

Kalangan Sendiri

Evi Oktaviani Buktikan Perilaku Buruk Bisa Diubah Asalkan Punya Niat

Claudia Jessica Official Writer
1187

Evi Dwi Oktaviani adalah seorang gadis berusia 13 tahun yang berasal dari keluarga sederhana. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, dan juga memiliki tiga saudara tiri. Keluarganya hidup dari penghasilan kedua orangtuanya yang berjualan minuman dan bertani di sawah.

Evi memiliki temperamen yang mudah naik, kurang bisa mengendalikan diri, dan kurang inisiatif dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Dia sering bersikap sesuka hati dan menunjukkan ketidaksopanannya kepada orang tua, adik-adik, dan teman-temannya. Meskipun sudah sering diingatkan oleh orang tuanya untuk menjadi anak yang lebih baik, Evi masih kesulitan mengubah perilakunya.

Namun, semua itu berubah ketika orang tua Evi mengajaknya untuk mengikuti kegiatan belajar di Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) Shekinah Langkat. Melalui program ini, Evi diberikan bimbingan untuk mengembangkan karakternya dan bertutur kata yang lebih sopan. Dengan berjalannya waktu, Evi mulai berubah menjadi anak yang lebih baik. Dia menjadi lebih sabar, sopan, dan ramah kepada orang-orang di sekitarnya. Dia juga lebih patuh terhadap orang tua dan membantu mengurus adik-adiknya.

 

BACA JUGA: Omega Buktikan Anak Minder Juga Bisa Berubah

 

Bahkan tidak jarang Evi memberi semangat kepada teman-temannya yang sedang mengalami masalah. Dia menjadi gadis yang periang dan senang bernyanyi serta melayani di gereja sebagai pemain tamborin. Orang tua Evi merasa bersyukur karena Evi bisa mengikuti program Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) dan membantu mengembangkan karakter Evi menjadi yang lebih baik.

Evi bercita-cita untuk menjadi seorang perawat, namun dia merasa kurang yakin untuk mencapainya impiannya karena kondisi ekonomi keluarganya yang tidak mampu menyekolahkannya. Namun, guru-guru di Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) memberikan semangat dan keyakinan kepada Evi untuk terus berusaha dan berdoa agar cita-citanya bisa tercapai.

 

 

BACA JUGA: Dendam Anak Ini Sirna Karena Kasih Tuhan Bagi Dirinya, Ini Kisah Dorma Nainggolan

 

Kami bersyukur karena berkat dukungan Anda untuk pelayanan Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) ada anak yang diubahkan dan tumbuh menjadi anak yang baik. Apakah Anda rindu melihat lebih banyak anak mengalami pemulihan seperti yang dialami oleh Evi? Yuk dukung pelayanan Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) dalam memuridkan generasi anak.

 

Saya mau dukung pelayanan Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL)

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami