Terpanggil, 7 Artis Ini Sekarang Berprofesi Sebagai Pendeta
Sumber: jawaban.com

News / 24 March 2023

Kalangan Sendiri

Terpanggil, 7 Artis Ini Sekarang Berprofesi Sebagai Pendeta

Claudia Jessica Official Writer
5114

5. Raditya Oloan

Jika berbicara tentang artis yang merubah profesinya menjadi pendeta, kita tidak bisa melupakan Raditya Oloan.

Radit yang dulu merupakan seorang anak band dan DJ yang akrab dengan kehidupan yang gelap ini memutuskan untuk memperdalam ilmu agama dengan mengikuti sekolah pendeta. Radit mengalami begitu banyak perubahan dalam hidupnya dan menjadi sosok yang religius.

Radit menghembuskan nafas terakhirnya pada 6 Mei 2021 silam karena covid-19 yang dideritanya dan mengalami badai sitokin.

6. Tracy Trinita

Wanita kelahiran tahun 1980 ini adalah seorang model sekaligus aktris peran Indonesia yang aktif pada tahun 2000an. Namun, namanya semakin jarang muncul di dunia entertainment sejak tahun 2006 silam.

Setelah dicari tahu, rupanya Tracy sedang belajar teologi di RZIM’S Oxford Centre of Christian Apologetics (OCCA). Setelah bergabung dengan RZIM, sebuah asosiasi Apologetik Kristen dari Ravi Zacharias, Tracy disibukkan dengan berbagai pelayanan yang salah satunya adalah menjadi pengabar injil di International English Service (IES) Church.

7. Jevier Justin

Jevier Justin mengawali karirnya sebagai model dan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran pada tahun 2014. Namun Jevier memutuskan untuk tidak melanjuti seni peran dan memilih fokus untuk menjadi pembawa acara di berbagai acara televisi. Sejak saat itu, karir Jevier sebagai host semakin menanjak dan namanya semakin dikenal oleh banyak orang.

Meski di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Jevier selalu menyempatkan dirinya untuk membagikan firman Tuhan melalui sosial media dan youtube pribadinya hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pendeta.

Itulah dia 7 artis yang memutuskan untuk menjadi pendeta demi mengikuti panggilan hidupnya.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami