Pengampunan Mampukan Pasangan Ini Rujuk Setelah Sempat Bercerai
Sumber: Jawaban.com

Relationship / 22 March 2023

Kalangan Sendiri

Pengampunan Mampukan Pasangan Ini Rujuk Setelah Sempat Bercerai

Lori Official Writer
1116

Membangun bahtera pernikahan bukanlah perkara mudah. Tak sedikit pasangan kita tahu justru memilih berpisah karena beragam faktor yang mereka hadapi di dalam pernikahan.

Pengalaman pahit perceraian inilah yang sempat mendera bahtera rumah pasangan bapak Antoni dan ibu dr. Elis Nainggolan. Setelah mengarungi pernikahan kurang lebih dua tahun, Elis memutuskan untuk menceraikan Antoni. Elis mengaku selama usia pernikahan yang terbilang masih sangat singkat itu, ia dan Antoni kerap berselisih paham. 

Setiap hari Elis hanya bisa menahan rasa kecewa dengan perilaku suaminya. Hingga tak lagi sanggup, ia memutuskan untuk bercerai. 

Menariknya setelah bertahun-tahun putus kontak dan keduanya menjalani hidup masing-masing, sesuatu justru terjadi. Elis mulai menyadari kesalahannya dan Tuhan pun membukakan pintu pemulihan atas rumah tangga ini. 

Bagaimana pasangan ini rujuk kembali setelah sempat bercerai? Yuk saksikan kisah selengkapnya di Youtube Solusi TV di bawah ini.

 

Mari terus dukung kami untuk memberitakan kisah-kisah inspiratif dan memberikan kekuatan serta pemulihan bagi orang-orang yang membutuhkan. Anda bisa mendukung kami sekarang dengan cara klik link di bawah.

Dukung Solusi TV

 

Halaman :
1

Ikuti Kami