Pertobatan Allea Pulihkan Seluruh Keluarganya
Sumber: Jawaban.com

Family / 15 March 2023

Kalangan Sendiri

Pertobatan Allea Pulihkan Seluruh Keluarganya

Lori Official Writer
2110

Berkat Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL), Akwilla Grace Allea atau akrab disapa Allea (11 tahun) mengalami pertobatan pribadi hingga keluarganya ikut dipulihkan.

Kisah ini bermula sejak Allea masih hidup dalam perilaku lamanya. Dulu Allea merasa bahwa rumah bak neraka. Karena itu, setiap kali pulang sekolah, Allea memilih ke rumah nenek dan menghabiskan waktu berjam-jam bermain gadget di sana. Bagi Allea, sang nenek adalah perlindungan karena dia selalu dimanja dan akan dibela jika dimarahi ayah dan ibunya.

Perlakuan nenek yang sangat memanjakan Allea membentuk pola pikir Allea bahwa ayah dan ibunya tidak baik. Sementara ayah dan ibunya juga suka bertengkar karena keduanya tidak punya kesepakatan dalam mendidik anak. Contohnya, yang satu memarahi dan yang satunya membela. Ditambah dengan perasaan cemburu Allea kepada adiknya, membentuk karakternya jadi anak yang suka melawan dan kasar. 

 

Baca Juga: Awalnya Tak Mau Belajar & Lebih Pilih Main, Kini Rafa Jadi Anak yang Pintar – Rafa Eliazer

 

Namun tak disangka, karakter Allea berubah setelah masuk Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL) GBI Kerajaan Allah Darit sejak tahun 2021 silam. Di sana Allea bukan hanya mendapatkan bimbingan akademik untuk meningkatkan minat belajarnya, tetapi dia juga mendapat bimbingan rohani dari guru-guru di SoL lewat penayangan Animasi Superbook. 

Suatu kali saat ikut kelas bimbingan rohani di SoL, Allea mengalami jamahan Tuhan. Rupanya animasi Superbook yang berkisah tentang "Mukjizat" yang dilakukan Yesus, membuat Allea mengalami sesuatu. Ia pun menyampaikan dengan jujur kepada tutor di SoL bahwa dia mau bertobat. Ia juga mengutarakan perilaku kasar dan tidak patuhnya yang membuat orang tuanya kerap bertengkar di rumah. 

Sebulan kemudian, tutor SoL berkesempatan berkunjung ke rumah Allea dan berbincang kepada ayah dan ibunya. Momen pemulihan pun terjadi saat ini, dimana Allea secara pribadi bersujud di depan orang tuanya untuk meminta maaf dan berjanji akan berubah. Bahkan Allea juga mulai mengasihi adik laki-lakinya. Hal serupa juga dilakukan oleh kedua orang tuanya ketika mereka dengan rendah hati meminta maaf kepada Allea atas perlakuan dan tindakan kasar yang sudah melukai Allea. Saat itulah hubungan Allea dan kedua orang tuanya dipulihkan.

 

Baca Juga: Kisah Inspiratif Natasya Mencapai Potensi Terbaiknya Lewat Belajar di Sanggar Belajar Anak

 

Allea adalah salah satu anak yang dibimbing dan mengalami perubahan karakter melalui Sanggar Belajar Anak School of Life (SoL). Menakjubkannya berkat bimbingan para guru SoL, keluarganya juga ikut dipulihkan. Kami bersyukur berkat dukungan Anda, Allea bisa mengalami keajaiban ini.

Apakah Anda rindu lebih banyak anak mengalami pemulihan, terus dukung kami mengerjakan pemuridan ini.

 

Sanggar Belajar Anak SoL

Halaman :
1

Ikuti Kami